4875
  2017-10-06       id.pinterest.com

5 Ide Baju Ke Pantai Bagi Kamu Yang Menggunakan Hijab

Bingung cari baju pantai yang cucok meong meski menggunakan hijab? Yuk simak 5 ide baju ke pantai bagi kamu yang menggunakan hijab berikut ini!

Official Moeslema Team 747 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Sebentar lagi libur akhir tahun nih, kira-kira liburan tahun ini punya rencana kemana Moeslemates? Berniat untuk jalan-jalan saja? Hiking? Atau pergi ke pantai? Pokoknya buat Kamu yang berniat liburan, jangan lupa untuk mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari hal-hal kecil seperti make up, alat mandi, dan perintilan-perintilan kecil lainnya, sampai ke hal-hal besar seperti uang cash, koper/tas, dan outfit liburannya Kamu. Berbicara tentang baju, bagi para wanita memilih baju yang sesuai memang sangat penting, jangan sampai kita salah kostum dan akhirnya menjadi tidak nyaman. Liburan ke pantai memang jadi pilihan lebih banyak orang dibandingkan destinasi lainnya. Bagi Kamu yang akan berlibur ke pantai, berikut ini ada 5 ide baju ke pantai bagi Kamu yang menggunakan hijab!

1. Jumpsuit

Kamu tau jumpsuit kan? Jumpsuit merupakan one piece item artinya dalam satu pakaian terdapat celana dan baju ataupun rok dan bajunya. Jumpsuit ini memang sering jadi salah satu baju pilihan saat ke pantai terutama bagi Kamu yang berhijab karena kebanyakan dari jumpsuit dia memliki lengan dan celana yang panjang. Bahan material dari jumpsuit kebanyakan berbahan tipis yang cocok dipakai saat musim panas. Apalagi saat Kamu ke pantai biasanya banyak penjual yang menjajakan beberapa outfit pantai berupa celana, slayer, baju, topi dan masih banyak lagi. So, bagi Kamu yang menggunakan hijab, jumpsuit dan topi floopy bisa jadi pilihanmu saat ke pantai nanti.

Tertarik membeli topi floopy yang bikin Kamu tampil kece di pantai nanti? Kamu bisa cek topi berwarna cerah dengan harga yang oke berikut ini!

2. Dress

Siapa bilang kalau ke pantai tidak cocok pakai dress?! Menggunakan dress saat pergi ke pantai akan membuatmu tampak lebih anggun loh Moeslemates. Tentu saja dress yang Kamu pilih sebagai baju pantai tidak boleh terlalu ribet atau heboh yaa! Gunakan dress yang simpel dengan warna-warna cerah seperti pink, putih, kuning, dipadukan dengan sendal dan topi floopy, Kamu akan terlihat lebih cantik dan anggun. Jalan-jalan di pinggir pantai sambil foto-foto gak akan khawatir lagi deh!

3. Long Outer

Ingin gaya yang lebih spektakuler saat pergi ke pantai dengan teman-teman nanti? Kamu bisa intip gaya Dian Pelangi yang memperpadukan atasan dan bawahan yang cucok sebagai baju pantainya terutama bagi Kamu yang menggunakan hijab. memilih kaos bergaris kuning yang panjang, dengan celana aladin dan hijab paris yang simpel akan lebih terlihat wow jika Kamu tambahkan long outer berbahan tipis dengan motif yang serasi dengan topi floopy dan kacamata. Gimana kece badai kan?!

Ada long outer yang gak kalah kece nih! Kamu bisa cek di sini dengan warna cerah yang bikin Kamu gak kalah deh sama Dian Pelangi, cek di sini yaa!

4. Kulot

Memilih celana kulot sebagai pendamping baju pantai Kamu juga akan terlihat sangat keren. Kamu bisa padu padankan celana kulotmu dengan baju panjang berbahan tipis, dengan hijab casual dan kacamata hitam saja sudah sangat lucu untuk jalan-jalan di sekitar pantai, apalagi Kalau di dampingi seseorang (eeaaa). Celana kulot memang sedang trend belakangan ini, jadi Kamu gak akan kesulitan untuk mencari dan membelinya, apalagi kebanyakan celana kulot berbahan tipis dan tidak terasa panas saat digunakan, cucok meong kan Moeslemates?!

5. Tunic

Bagi Kamu yang menggunakan hijab, memilih baju pantai bermodel tunic pun bisa jadi salah satu pilihanmu. Memilih tunic dengan warna-warna yang cerah akan sangat cocok dipadukan dengan celana straight. Jika Kamu termasuk orang yang tidak ingin terlihat ribet dan tidak mau pakai dress, tunic ini bisa jadi pilihanmu. Pakai tunic dengan tali sandal pantai akan sangat cocok dan lebih kelihatan anak pantai banget! Dengan memakai topi ataupun tidak, rasanya gak ada masalah, tinggal bawa tas kecil berbahan rajut tampilan Kamu akan jadi cucok meong deh!


Moeslemates, itulah 5 ide baju ke pantai bagi Kamu yang menggunakan hijab! Meskipun menggunakan hijab, Kamu tetap terlihat stylish dan keren deh. Karena berpenampilan keren saat ke pantai gak mesti dengan baju yang terbuka. Semoga ke-5 ide tersebut bisa membuat Kamu tampil percaya diri dan anggun tanpa menanggalkan hijab, baju dan celana panjangmu yaa! Semoga bermanfaat ^^

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS