4874
  2017-10-05       www.instagram.com

4 Pilihan Shampoo Wardah Terbaru Rambut Fit Luar Dalam

Ada pilihan terbaru dari produk Wardah Shampoo! Ingin tahu apa saja? Yuk simak 4 pilihan shampoo wardah terbaru yang bikin rambut Kamu fit luar dan dalam selengkapnya di sini!

Official Moeslema Team 2,502 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Bagi Kamu pecinta produk lokal Wardah, ada yang baru loh dari Wardah! Wardah mengeluarkan inovasi terbaru yakni Wardah Shampoo! Moeslemates, Kamu sering menghadapi masalah rambut lepek dan terasa tidak sehat?Apalagi bagi Kamu yang berhijab karena ditutup seharian. Wardah Shampoo yang dirancang dengan Scentlock Fragrance ini bisa membantu mengunci rasa segar dan wangi di rambutmu sehingga wanginya bisa tahan seharian meskipun rambutmu tertutup rapat. Karena selain bantu mengatasi masalah rambutmu di dalam, juga memberikan kesegaran dan wangi yang tahan seharian bahkan tercium hingga keluar hijab. Ada 4 varian yang bisa membantu atasi berbagai masalah rambutmu, yuk simak 4 pilihan sampo Wardah terbaru #rambutfitluardalam berikut ini!

1. Anti Dandruff

Sering merasa terganggu karena kulit kepalamu gatal akibat ketombe? Kuit kepala ketombean memang sudah jadi langganan sebagian besar orang Indonesia, karena berada di daerah tropis, kulit kepala jadi sering berkeringat dan berminyak, apalagi bagi Kamu yang berhijab karena di tutup seharian. Sekarang gak usah khawatir lagi. Karena ada Wardah Shampoo Antidandruff yang membantu mengurangi ketombe pada kulit kepala dengan paduan bahan aktif natural multiaksi. Dengan Tea Tree Oil, Peppermint Extract dan Double Zinc Active bantu mengurangi ketombe dan memberikan sensasi segar pada kulit kepala.

2. Nutri Shine

Moeslemates punya masalah rambut rusak dan kusam? Berada di bawah sinar matahari memang tidak hanya membuat kulit wajahmu jadi hitam dan kusam, tapi juga membuat rambutmu rusak bahkan bercabang terutama bagi Kamu yang tidak berhijab karena rambutmu langsung terpapar cahaya matahari. Panas dari alat-alat seperti catok ataupun hairdryer juga bisa membuat rambutmu rusak loh! Tapi sekarang Kamu gak perlu khawatir lagi karena ada Wardah Shampoo Nutrishine yang bantu pancarkan cahaya rambut sehingga rambut tampak sehat! Dengan paduan bahan aktif Argan Oil dan Grapeseed Extract yang bantu menutrisi setiap helaian rambut dan melindunginya dari kerusakan.

3. Hairfall Treatment

Rambut Kamu rontok? Kesel gak sih kalau sering melihat helaian rambumu ada dimana-mana, di bantal, di lantai, sisir bahkan beberapa kali ada di makanan yang sedang Kamu santap. Kini ada solusinya, telah hadir Wardah Shampoo Hairfall Treatment yang bantu mengurangi rambut rontok dan patah dengan paduan bahan aktif natural mulitaksi. So, rambut yang mulai tipis karena rontok sekarang bisa Kamu atasi dengan Wardah Shampoo Hairfall Treatment, dengan kandungan ginseng dan rosemary extract bantu menguatkan akar rambut dan bantu meningkatkan proses tumbuhnya rambut. Sekarang rambut Kamu jadi fit luar dalam deh!

4. Daily Fresh

Pilihan Wardah Shampoo terbaru yang terakhir adalah Wardah Shampoo Daily Fresh. Cuaca yang panas bikin kepala jadi ikut panas, apalagi setelah seharian bekerja, Kamu butuh shampoo yang bikin fresh! Wardah Shampoo Daily Fresh adalah sampo yang menyegarkan dan membuat rambut terasa lebih lembut dengan paduan bahan aktif natural multiaksi. Aloevera dan Seaweed extract bantu menutrisi dan menyegarkan rambut dan kulit kepala. Kamu harus coba sendiri dan rasakan kesegaran Wardah Shampoo Daily Fresh!


Moeslemates, itulah 4 pilihan shampoo Wardah terbaru yang bikin rambut Kamu fit luar dan dalam. Kira-kira shampo mana nih yang jadi pilihanmu? Anti Dandruff, Nutri Shine, Hairfall Treatment, atau Daily Fresh? Ke-4 Wardah Shampoo ini dapat Kamu beli di Wardah Store atau Indomaret terdekat.

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS