4863
  2017-10-04       Dok.Pribadi

3 Langkah Mudah Mendapatkan Kulit Sehat dengan Momohime Halal Skincare

Alhamdulillah aku ketemu dengan produk Halal Skincare Momohime setelah hasil kepo-kepoin produk skincare di media sosial. Kita lihat yuk langkah-langkah pemakaian Momohime Halal Skincare!

Novie Mariana 485 views

Assalamu’alaikum Moeslemates,

Lagi-lagi kulit aku yang lagi kering dan berjerawat ini butuh perhatian lebih sepertinya. Hehe… Hampir setiap hari beraktivitas di luar ruangan dan terpapar langsung polusi udara, membuat aku tak ada henti-hentinya mencari skincare terbaik untuk kulit wajahku. Namun, Alhamdulillah aku ketemu dengan produk Momohime Halal Skincare setelah hasil kepo-kepoin produk skincare di media sosial.

Kalau kalian mau tau sekilas tentang Momohime Halal Skincare, bisa klik link artikel di bawah ini ya..

Produk Momohime Skincare dan Cara Pemakaiannya

Source: Dok.Pribadi

Yeay! Sekarang aku sudah punya 3 varian product series dari Momohime Skincare. Produk ini aku pakai di pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Yang bikin aku seneng, skincare ini ringan banget saat diaplikasikan di kulit wajah dan teksturnya juga lembut. Berhubung kulit aku lagi kering dan berjerawat, jadinya aku mencari produk yang teksturnya ga kasar dan bikin iritasi.

Langkah 1 : Momohime Peach Foaming Face Wash

Source: Dok.Pribadi

Tuangkan sedikit Peach Foaming Face Wash ini ke telapak tangan dan campur dengan air untuk menghasilkan busa yang halus. Hhmm.. aku suka sekali dengan aroma buah persiknya! Pelan-pelan aku usapkan ke wajah untuk menghilangkan noda dan kotoran pada kulit wajah. Kemudian, bilas dengan bersih ya Moeslemates!

Langkah 2 : Momohime Peach Moisture Lotion

Source: Dok.Pribadi

Setelah membilas dan mengeringkan wajah, aku melanjutkan dengan menuangkan Peach Moisture Lotion di telapak tangan. Awalnya kaget dengan tekstur lotion ini yang cair seperti air, karena aku kira akan berbentuk gel bening. So, tuangkan dengan hati-hati ya Moeslemates dan aplikasikan ke seluruh kulit wajah.

Langkah 3 : Momohime Peach Moisture Gel Cream

Source: Dok.Pribadi

Peach Moisture Gel Cream ini warnanya bening susu dan dingin. Rasanya kulit langsung adem setelah dioleskan gel cream ini secara merata ke seluruh bagian wajah.

Video Tutorial Cara Pemakaian Momohime Halal Skincare


Seperti yang aku sempat tulis di artikel sebelumnya, kalau di setiap produk Momohime Skincare ini terdapat kandungan buah persik yang banyak manfaatnya. Misalnya sebagai moisturizer, anti-inflammation, anti-oxidant, dan anti-bacterial. So far, setelah pemakaian pertama kulit wajah aku jadi terasa lebih lembab. Jadi, aku menanti banget kondisi kulit wajahku bisa kembali sehat.

Bagi yang penasaran dan ingin mencoba Halal Skincare Momohime ini, bisa cuss langsung datang ke counter Momohime Skincare di AEON BSD dan AEON Garden City. Selamat mencoba, Moeslemates!

Novie Mariana
Novie Mariana
Brand Representative of @Moeslemacom | Accessories Artifi...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Novie Mariana
Novie Mariana
Brand Representative of @Moeslemacom | Accessories Artificer | Craft & Culture Enthusia...

no comments

Follow Moeslema on SNS