4862
  2017-10-04       Dok.Pribadi

Perawatan Kulit Wajah Kering dan Berjerawat dengan Momohime Halal Skincare

Siapa teman-teman Moeslemates di sini yang sering gonta-ganti produk skincare karena ga cocok di kulit wajah kalian? Yuk simak produk skincare halal no. 1 di Jepang yang bisa melembabkan kulit, yaitu Momohime Halal Skincare.

Novie Mariana 833 views

Assalamu’alaikum Moeslemates,

Siapa teman-teman Moeslemates di sini yang sering gonta-ganti produk skincare karena ga cocok di kulit wajah kalian? Tentunya banyak sekali alasan kenapa kalian sering mengganti produk tersebut. Pastinya karena ingin mencari produk yang aman di kulit, halal, dan tidak memberi efek samping apalagi kalau sampai bikin iritasi di wajah.

Aku termasuk salah satu orang yang hobby mencari produk-produk skincare yang cocok dengan jenis kulit aku yang cenderung kering dan juga berjerawat. Sempat beberapa waktu lalu aku mencoba produk skincare day & night, malah bikin wajah aku makin kering. So sad..

Tapi, senang banget rasanya pas tau ada produk skincare halal dari Jepang yang bisa melembabkan kulit, yaitu Momohime Halal Skincare.

Momohime Halal Skincare dari Jepang

“Momo Hime” atau “Peach Princess” adalah salah satu produk skincare dari Jepang yang memiliki kandungan dan aroma buah persik (peach) untuk menjaga kelembaban dan kebersihan kulit wajah. Skincare Momohime sudah memperoleh sertifikat Halal dari Japan Islamic Trust (JIT), sehingga membuat produk ini aman dipakai oleh para Muslimah untuk skincare harian. Kalau ngomongin soal produknya, sudah pasti 100% Japan – Made mulai dari bahan, kemasan, sampai teknologi pembuatan yang berstandar ISO 9001 dan GMP standard.

Source: Dok.Pribadi

Hhmm… Makin dicari tau lebih dalam tentang produk Momohime Skincare ini, makin penasaran dengan keunggulan dari produknya. Apalagi untuk jenis kulit wajah aku yang kering dan berjerawat.

Kandungan Buah Persik Untuk Kelembaban Kulit

Bahan dari Momohime Skincare memakai peach fruit extract, peach juice, peach seed extract, Perilla Leaves Extract, Cherry Leaves Extract, Hydrolyzed collagen (fish), Hyaluronic Acid Na. Kandungan buah persik dalam setiap produknya ternyata banyak manfaatnya, sebagai moisturizer, anti-inflammation, anti-oxidant, dan anti-bacterial.

Wah, aku jadi penasaran untuk mencoba rangkaian produk skincare Momohime ini dan ga sabar untuk melihat hasilnya. Karena aku tau ada kandungan anti-bacterial ini, sekiranya bisa sedikit menuntaskan permasalahan wajah yang berjerawat dan menghilangkan noda bekas jerawat. Hehe…

4 Varian Produk Momohime Halal Skincare

Halal Skincare Momohime memiliki 4 varian product series yang bisa dipakai untuk skincare harian. Pemakaiannya pun cukup mudah, yaitu digunakan saat pagi dan malam hari.

a) Peach Foaming Face Wash
Pembersih muka dengan busa yang halus dan wangi aroma buah persik, untuk menghilangkan noda dan kotoran pada kulit wajah.
b) Peach Moisture Lotion
Lotion pelembab yang mengandung ekstrak buah persik sebagai moisturizer kulit.
c) Peach White Essence
Milky essence untuk menahan dan menambah kelembaban kulit.
d) Peach Moisture Gel Cream
Krim berbentuk gel yang ringan dan menyegarkan dengan aroma buah persik.

Selain kandungan bahan produknya yang alami, Momohime Skincare juga terjamin ke-halal-annya. Sudah pasti karena bahan produknya tanpa memuat kandungan yang berasal dari babi, tanpa alkohol, tanpa kandungan mineral, tanpa etilen oksida dan surfaktan, serta bebas bahan pewarna.

Sekarang aku sudah punya 3 varian product series Momohime Skincare ini. Mau aku coba ahh.. Untuk cara pemakaian produknya, bisa kalian klik artikel di bawah ini ya Moeslemates.

Info Seputar Momohime Halal Skincare

Novie Mariana
Novie Mariana
Brand Representative of @Moeslemacom | Accessories Artifi...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Novie Mariana
Novie Mariana
Brand Representative of @Moeslemacom | Accessories Artificer | Craft & Culture Enthusia...

no comments

Follow Moeslema on SNS