4860
  2017-10-04    

Kompetisi Hijab Hair Care Routine #BebasBerhijab

Kamu berhijab dan punya tips seputar hair care routine kamu sehari-hari? Yuk ikutan kompetisi Hijab Hair Care Routine #BebasBerhijab bersama Sariayu dan menangkan hadiah jutaan rupiah!

Official Moeslema Team 1,685 views

Walaupun tidak terlihat, bukan berarti rambut yang tertutup hijab gak butuh perawatan lebih lho! Untuk kamu yang berhijab, yuk share tips hair care routine kamu sehari-hari dan menangkan hadiah jutaan rupiah untuk tips yang terpilih oleh Moeslema dan juga Sariayu.

Peserta

Kompetisi ini terbuka bagi tiap orang yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:
a. Muslimah
b. Warga Negara Indonesia (WNI)
c. Berusia 17 – 35 Tahun
d. Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia

Mekanisme

1. Posting foto atau video produk perawatan rambut berhijab kamu dengan menggunakan Sariayu Hijab.
2. Upload di Instagram dengan menggunakan hashtag #BebasBerhijab dan #JadikanRambutKuatdanSehat pada caption. Jangan lupa untuk tag akun Instagram @moeslemacom dan @sariayuhijab
3. Tuliskan artikel di moeslema.com mengenai tips perawatan rambut berhijab kamu. Dengan ketentuan tulisan minimal 300 kata dalam Bahasa Indonesia, harus orisinil dan belum pernah diikutsertakan dalam kompetisi lain.
4. Setiap artikel yang diikutsertakan harus disertai dengan foto ataupun video dari Instagram peserta. Untuk cara memasukkan embed code Instagram, bisa kamu lihat pada writing tutorial di https://moeslema.com/77.
5. Setiap artikel yang masuk harus memiliki dan menyebutkan salah satu produk perawatan rambut dari Sariayu Hijab. Peserta tidak diperbolehkan untuk menyebutkan produk di luar Sariayu pada artikel yang diikutsertakan. Artikel yang masuk akan melelaui tahap review oleh tim editor Moeslema sebelum akhirnya dipublish.
6. Peserta dapat membagikan artikel yang telah dipublish melalui sosial media untuk mendapatkan view sebanyak-banyaknya.

Penjurian

1. Penentuan pemenang dengan cerita terbaik akan dilakukan melalui sistem penjurian oleh tim Moeslema dan Sariayu. Sedangkan pemenang cerita terfavorit ditentukan oleh jumlah view dari artikel tersebut.
2. Penjurian dilakukan secara tertutup. Keputusan juri adalah mutlak, tidak dapat diganggu gugat dan tidak ada korespondensi yang akan dilayani sehubungan dengan kompetisi ini. ·
3. Pengumuman pemenang akan dilakukan melalui website Moeslema.com pada tanggal 30 November 2017.
4. Juri berhak membatalkan pemenang apabila cerita dan postingan pada Instagram yang diupload bukanlah milik peserta atau tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
5. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

A post shared by Sariayu Hijab (@sariayuhijab) on

Pemenang & Hadiah

Akan dipilih 3 pemenang dengan cerita terbaik dan 2 pemenang cerita terfavorit untuk mendapatkan hadiah dari Sariayu dengan ketentuan sebagai berikut:
Juara 1: Rp. 4,000,000 + Produk Sariayu
Juara 2: Rp. 3,000,000 + Produk Sariayu
Juara 3: Rp. 2,000,000 + Produk Sariayu
Juara Favorit 1 & 2: Rp. 500,000 + Produk Sariayu


Jadi tunggu apalagi? Yuk segera ikutan kompetisi yang berlangsung dari tanggal 4 Oktober – 15 November 2017 ini. Ajak juga sahabat Moeslemates lainnya karena siapa tahu kamu terpilih untuk memenangkan hadiahnya! Untuk pertanyaan dan informasi lainnya bisa langsung kamu tanyakan melalui kolom komentar di bawah ini atau melalui akun media sosial Moeslema ya :)

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

4 comments

ismatu rizza 2017-10-11 11:45:42

Min kalo foto yg di artikel bukan foto dari kita yg update di IG tapi foto orang lain yg di IG gimana ?

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team 2017-10-11 12:35:57

Tidak bisa, Moeslemates :) Karena setiap artikel yang diikutsertakan harus disertai dengan foto ataupun video dari Instagram peserta yang telah menggunakan hashtag #BebasBerhijab dan #JadikanRambutKuatdanSehat pada caption.

Mita Saraswati
Mita Saraswati 2017-10-06 21:27:37

Halo min, aku mau nanya. Kalau misalnya foto yang ingin dimasukkan dalam artikel ada lebih dari satu, jadi yang kita post di IG berupa multiple photo, atau gimana ya?

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team 2017-10-07 00:10:10

Bisa berupa multiple photo, multiple post atau bisa juga foto lainnya yang tidak ada di Instagram langsung diupload di moeslema.com :) Paling tidak ada postingan yang menunjukkan kamu telah ikut serta di Instagram. Semoga menjawab ya.

Follow Moeslema on SNS