4859
  2017-10-08    

4 Masker Hits yang Bisa Membuat Wajahmu Kinclong

Buat kamu yang ingin mencari masker wajah dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus, bisa mencoba salah satu brand masker yang lagi hits berikut ini.

Official Moeslema Team 914 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Masker wajah sudah seharusnya dimiliki oleh setiap orang yang peduli terhadap kesehatan, kebersihan, dan kecantikan kulit wajah. Tapi kadang ada masalah seperti kesulitan saat membuat masker wajah sendiri? atau tidak sempat mengolah masker DIY (Do it Yourself) untuk merawat wajah dengan berbagai masalah? Mungkin kamu bisa membeli masker instan yang sudah banyak dijual. Masker wajah ini ada banyak banget macamnya, mulai dari berbagai merk sampai wangi dan teksturnya juga bermacam-macam. Buat kamu yang ingin mencari masker wajah dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus, bisa mencoba salah satu brand masker yang lagi hits berikut ini.

Atasi jerawat dengan mint

Lush adalah brand kosmetik vegan asal Inggris. Lush ini mengeluarkan produk masker instan yang bernama Lush Mask Of Magnaminty. Masker clay berwarna hijau ini dikemas dalam cup berwarna hitam ini cocok banget untuk kamu yang punya masalah jerawat pada wajah. Sesuai dengan namanya Magnaminty, masker ini terbuat dari mint, bahan dasar dari masker ini memiliki kandungan yang ampuh dalam mememrangi jerawat. Selain itu ada sensasi dingin dari mint nya akan membuat wajah terasa dingin dan seger banget. Teksturnya ada scrub yuntuk mengikis sel kulit mati dan akan membuat kulit kamu akan terlihat halus

Ingin yang komplit? Innisfree punya 15 macam masker

Innisfree It's Real Squeeze Mask Sheet ini sebenarnya ada 15 macam.. Semuanya terbuat dari bahan yang berbeda. yaitu Kiwi, Green Tea, Acaiberry, Rice, Strawberry, Lime, Tea Tree, Blackberry, Pomegranate, Shea Butter, Honey, Aloe, Bamboo, Cucumber dan Bija. Setiap Jenis masalah kulit ada pilihan maskernya karena saking banyaknya varian masker ini. Seperti Shea Butter yang dapat melembabkan untuk kulit yg pecah2 dan kering. Penuh nutrisi. Honey: Mengembalikan vitalitas dan nutrisi untuk kulit lusuh dan kering serta menyegarkan kulit.

Bahan-bahan alami juga bisa kamu temukan pada masker ini

Dengan packaging yg lucu, gemes, dan colorful, Masker Tony Moly I’m Real Sheet Mask ini juga efeknya juga akan memuaskan pada kulit. Sama seperti Innisfree, Tony Moly I’m Real Sheet Mask juga memiliki jenis masker yang banyak. Dari kesebelas varian Masker Tony Moly, yakni lemon, tea tree, tomato, aloe, pomegranate, red wine, seaweed, broccoli, rice mask, avocado, dan makgeolli, aku memilih varian seaweed, avocado, dan makgeolli. Masker Tony Moly varian seaweed ini memiliki essence yang cukup kental tapi mudah meresap ke kulit. Salah satu yang bisa kamu coba adalah yang mengandung seaweed. Produk ini dapat membantu membersihkan residu dan sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit. Selain itu, seaweed juga mampu membantu meremajakan sel kulit, sehingga memperlambat penuaan dini.

Mau coba peel of mask? kamu bisa pilih yang satu ini

Masker kalau yang tadi jenis maskernya clay dan lembaran kali ini adalah masker peel yang teksturnya seperti jeli dan bisa di kletek-kletekin kalau sudah kering. Masker ini disebut sebagai infused serum yang dapat secara instan meregenerasi dan menghaluskan tampilan pori. Masker yang terbuat dari buah delima ini mengandung antioksidan yang dapat mencerahkan kulitmu. Freeman Pomegranate Infusion Revealing Mask ini cocok lho untuk semua jenis kulit,

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS