4849
  2017-10-06       sarakraf.com.my

3 Tips Membersihkan Wajah Agar Kulit Wajah Lembut dan Sehat ala Artis Korea

Ini dia 3 tips yang sangat berpengaruh banget dalam perawatan wajah, agar kulit wajah lembut dan sehat ala artis Korea.

Official Moeslema Team 225 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Semua artis Korea Selatan sepertinya selalu memiliki kulit yang glowy. Ternyata rahasianya terletak bagaimana cara mereka merawat kulit dengan bagaimana mereka membersihkan wajah mereka. Membersihkan wajah sudah menjadi ritual wajib dan harus dilakukan dengan sangat baik. Bahkan nggak tanggung-tanggung ada langkah-langkah khusus yang diperlukan agar mendapatkan kulit yang dewy dan mempesona.

Tapi ada 3 tips yang kalau dilihat sangat simple tapi sangat berpengaruh banget dalam perawatan wajah. Kamu harus tahu nih Moeslemates dan wajib dilakukan kalau kamu mau kulit kamu jadi cantik seperti Song Hye Kyo atau Yoona.

Gunakan kapas

Saat membersihkan wajah gunakan kapas yang disiram dengan air suling untuk mencuci muka. Lalu oleskan susu pembersih atau pembersih makeup dan seka lagi dengan kapas. Untuk mengeringkannya hindari menggunakan handuk. Kenapa begitu? Karena handuk sudah melalui siklus bilas yang dicampur dengan deterjen. Jadi saat ditempelkan di wajah sama saja dengan menepuk deterjen. Atau jika menggunakan pelembut kain zat-zat yang tertinggal juga akan menempel pada kulit wajah.

Perlakukan wajah dengan lembut

Saat seseorang terlalu banyak memberikan tekanan di seluruh wajah mereka, pada saat membersihkan wajah akan menyebabkan kulit wajah menjadi lecet dan memperburuk struktur kulit. Bahkan bisa membuat pori semakin terlihat lebih besar. Kebiasaan buruk itu bisa menyebabkan benjolan atau pembengkakan kecil pada wajah. Oleh karena itu perlakukan wajah dengan lembut saat menggosok atau menyeka wajah.

Double atau bahkan triple

Gitu deh Moeslemates, tips diatas bisa membuat proses cleansing kamu jadi perfect dan pastinya membuat kulit kamu terlihat sehat dan cantik.

Pembersihan secrw double biasanya, dimulai dengan minyak dan kemudian menggunakan pembersih yang lebih standar. Pada malam hari, ada baiknya melakukan dua sampai tiga pembersihan, dengan susu pembersih, face wash dan toner. Setiap kali kamu melakukannya, itu akan mengurangi besar pori-pori dan tetnunya membersihkan kulit.

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS