4846
  2017-10-03       www.retailnews.asia

Cari Skincare Korea yang Halal? 4 Produk Vegetarian ini Bisa Kamu Coba

Yuk kita lihat apa saja ya brand kosmetik Korea yang terbuat dari tumbuhan yang pastinya vegan dan vegetarian yang bisa kamu coba.

Official Moeslema Team 648 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Skincare korea selalu jadi primadona dari seluruh skincare yang ada. Why? selain bintang iklannya yang selalu berkulit dewy, packagingnya yang unyu, minimalis sampai luxurious mengundang untuk dibeli. Tapi pernah nggak sih timbul pertanyaan dalam diri kamu, apakah skincare Korea halal? Nah untuk alternatif kosmetik berlogo halal kamu bisa mencari skincare yang vegan atau vegetarian. Vegan artinya sama sekali tidak mengandung bahan yang berasal dari hewan. Vegetarian artinya tidak mengandung bahan yang berasal dari hewan kecuali honey, beeswax, lanolin.

Beberapa brand asal Korea yang memiliki konsep alami dan organik yang memasukkan bahan-bahan alami seperti tumbuhan secara utuh ke dalam suatu produk. Bahan-bahan tradisional yang bisa didapatkan dari alam telah dimanfaatkan oleh orang Korea untuk merawat kecantikan kulit sejak dulu hingga sekarang. Yuk kita lihat apa saja ya brand kosmetik Korea yang terbuat dari tumbuhan yang pastinya vegan dan vegetarian yang bisa kamu coba.

Belif

Produk perawatan kulit asal Korea ini terinspirasi dari filsafat Duncan Napier, seorang ahli ramuan Inggris itu terbuat dari bahan-bahan herbal tanpa mencampurkan bahan kimia. Sedangkan Belif tidak menggunakan bahan-bahan yang berbahaya, seperti mineral oil yang dapat menghalangi kulit untuk bernafas, pewangi sintetis yang dapat menyebabkan kulit iritasi dan tidak mengandung pewarna sintetis yang dapat membahayakan kulit. Belif juga tidak memasukkan pengawet sintetis serta bahan-bahan yang berasal dari binatang. Belif mencantumkan formula mereka tanpa melebih-lebihkan kemanjurannya pada kemasan.

Salah satu produk unggulannnya adalah Belif The True Cream Aqua Bomb yang merupakan produk moisturizer yang berfokus pada hidrasi kulit. Pelembap yang satu ini menghidrasi kulit sehingga membuat kulit menjadi terasa lebih halus setelah digunakan. Produk ini cocok untuk digunakan pada segala jenis kulit, termasuk Anda yang punya kulit berminyak. Formula pada produk ini sama sekali tidak meninggalkan minyak dan terasa sangat ringan di kulit. Saat ini Belif baru bisa ditemukan di Sogo Plaza Senayan. Kedepannya Belif akan hadir di toko kecantikan di berbagai wilayah Indonesia.

Beyond

Beyond mengusung filosofi eco-beauty yang ditonjolkan melalui situs websitenya. Hal ini meliputi pendirian yang kuat melawan animal testing dan komitmennya untuk menggunakan bahan organik, alami dan ramah lingkungan. Berbagai produknya seperti essence, serum, sampo, dan kondisioner dijamin mampu merawat kecantikanmu dengan bahan-bahan alami yang efektif. Kamu bisa menemukan produk Beyond di Taman Anggrek Mall.

Innisfree

Innisfree hadir sejak tahun 2000 dan merupakan brand Korea pertama di bidang kecantikan yang mengusung tema natural. Formulanya yang aman dan menggunakan bahan-bahan yang organik. Brand Innisfree mengungkapkan bahwa produknya yang terlaris baik di Korea maupun mancanegara. Kebanyakan bahan yang digunakan dalam produknya terinspirasi dari sumber alam di Jeju Island. Misalnya seperti green tea dan tanah liat vulkanik yang merupakan produk populernya.

Salah satu produknya yang hits adalah Green Tea Seed Serum yang merupakan serum pelembap sekaligus penutrisi kulit yang berbahan dasar benih teh hijau dari Pulau Jeju. Beberapa review mengatakan bahwa produk ini sangatlah ringan dan tidak lengket ketika diaplikasikan pada kulit wajah dan tubuh. Ditambah lagi, produk ini bebas dari bahan kimia seperti paraben, ethanol, benzophenone, dan animal ingredients. Jadi aman banget untuk semua jenis kulit.

Whamisa

Source: vanityrex.com

Selanjutnya adalah Whamisa, produk kecantikan Korea yang terbuat dari bahan-bahan alami dan naturah. Semua produknya 100% terbuat dari tumbuhan dan alami banget. Salah produknya yang paling diminati adalah The Whamisa Organic Flowers Deep Rich Essence Toner.Toner ini mengandung ekstrak Aloe Vera, Ekstrak Chrysanthemum dan Oat Kernel untuk melembabkan dan menyehatkan kulit, fermented dandelion dan Argan Oil untuk memperbaiki tekstur kulit dan membuat kulit terlihat dewy, ternutrisi dan sangat sehat. Toner yang liquidnya seperti essence sehingga tidak menyebabkan kering apabila dipakai berulang ulang pada wajah. cocok untuk wajah yang kering terkena AC.

Jadi kamu nggak perlu ragu-ragu untuk merasakan perawatan kulit dan kecantikan alami untuk menikmati produk kecantikan Korea. Produk vegetarian ini bisa kamu cobain Moeslemates.

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS