4838
  2017-09-28       www.dewimagazine.com

3 Langkah Membersihkan Wajah Dengan Tepat Agar Tidak Berjerawat

Masih seing jerawatan? Mungkin Kamu tidak membersihkan wajah dengan tepat! Mending Kamu simak 3 langkah membersihkan wajah dengan tepat agar tidak berjerawat dengan lengkap di sini!

Sariayu Martha Tilaar Official 8,875 views

Hallo Moeslemates!

Muka Kamu berjerawat? Masih coba segala cara untuk menghindari jerawat namun hasilnya tetap sama?
Moeslemates, ada banyak hal penyebab kulit wajah berjerawat diantaranya kulit wajah yang berminyak, kulit wajah kotor, atau masih ada sisa-sisa make up yang tertinggal di wajah. Bagi Kamu yang aktif keluar rumah, seperti ke kampus, ke kantor atau jalan-jalan, membersihkan muka dengan tepat adalah kunci dalam merawat wajah agar tetap cantik, tidak kusam dan berjerawat. Namun masih banyak wanita di luar sana yang membersihkan muka dengan asal, namun bercita-cita memiliki wajah yang tidak berjerawat. Mending Kamu simak 3 langkah membersihkan wajah dengan tepat agar tidak berjerawat berikut ini deh!

1. Menggunakan Cleanser

Langkah pertama untuk membersihkan wajah dengan tepat agar tidak berjerawat adalah dengan mengaplikasikan cleanser. Ketika Kamu pergi keluar tentunya menggunakan make up untuk melindungi kulit Kamu dari paparan sinar matahari, namun make up yang bercampur dengan minyak, kotoran, polusi dan debu tentu akan membuat wajahmu jadi kusam dan akhirnya berjerawat. Karena itu Kamu perlu clenser untuk mengangkat segala macam kotoran tersebut menggunakan kapas. Ada beragam cleanser yang bisa jadi pilihan Kamu, apakah itu micellar water, clensing milk atau make up remover. Pilih cleanser yang benar-benar cocok dengan kulit wajahmu dan terbukti ampuh mengangkat kotoran-kotoran tersebut. Salah satunya adalah Sariayu Pembersih Refreshing Aromatic Mawar berikut ini!

2. Mencuci Muka

Source: www.tipsid.com

Jika wajahmu sudah merasa cukup bersih dan semua make up telah hilang, Kamu perlu melakukan langkah berikutnya yakni mencuci muka. Meskipun wajahmu sudah terasa bersih, Kamu tetap harus mencuci mukamu untuk membuatnya benar-benar bersih, tidak membiarkan bakteri tetap tinggal, dan membuat wajahmu tampak lebih segar. Bagi Kamu yang memiliki tipe kulit wajah normal cenderung kering, hindari produk pencuci muka yang mengandung tea tree karena hal itu akan membuat wajahmu semakin kering, gunakan yang sesuai jenis kulit wajahmu.

3. Menggunakan Toner/Penyegar

Langkah terakhir untuk membersihkan wajah dengan tepat agar tidak berjerawat adalah mengaplikasikan toner pada wajahmu yang telah dibersihkan dengan pencuci muka. Penggunaan toner ini berfungsi untuk menutupi pori-pori yang terbuka akibat dibersihkan, dan menutrisinya sehingga mudah diserap oleh skincare. Bagi Kamu yang seharian penuh beraktifitas di luar rumah, penggunaan toner ini juga mampu membersihkan kulit wajah secara tepat dan menyeluruh. Gunakan toner yang mengandung peppermint oil dan rose oil yang mampu melembapkan dan mengecilkan pori seperti Sariayu Penyegar Mawar Refreshing Aromatic berikut ini!

Sariayu Mawar Refreshing Aromatic

Moeslemates, Sariayu Mawar Refreshing Aromatic adalah varian pembersih dan penyegar dari Sariayu Martha Tilaar yang cocok bagi Kamu yang memiliki jenis kulit normal cenderung kering. Kandungannya mampu membersihkan wajah kamu dari sisa make up dan sekaligus menyegarkan wajah. Agar kulit wajah segar dan bersih lebih maksimal, usapkan Sariayu Penyegar Mawar sehabis mandi. Dengan peppermint oil dan rose oil yang mampu melembapkan dan mengecilkan pori dia juga membersihkan kulitmu, dan mempersiapkan kulit untuk menyerap skincare lebih baik. So, buat Kamu yang punya jadwal hangout weekend ini? Nggak jadi masalah kalau kamu sedia Pembersih dan Penyegar Mawar dari Sariayu Martha Tilaar!


Moeslemates, itu dia 3 langkah membersihkan wajah dengan tepat agar tidak berjerawat dengan produk dari Sariayu Martha Tilaar. Semoga Kamu udah gak bingung lagi membersihkan wajahmu dengan maksimal dan bisa terhindar dari jerawat! Selamat mencoba Sariayu Mawar Refreshing Aromatic!

Sariayu Martha Tilaar Official Sariayu Martha Tilaar Official
Sariayu Martha Tilaar merupakan rangkaian produk perawata...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Sariayu Martha Tilaar Official
Sariayu Martha Tilaar Official
Sariayu Martha Tilaar merupakan rangkaian produk perawatan kecantikan holistik (lengkap...

no comments

Follow Moeslema on SNS