4812
  2018-02-06       www.instagram.com

9 Quotes Dilan Versi Islami Ini Bisa Jadi Inspirasimu Menemukan Dilan

Berikut ini 9 quotes unik Dilan versi islami yang bisa menginspirasimu untuk menemukan Dilannya Kamu!

annisa nuraziza 1,706 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Demam Film Dilan 1990 sepertinya sudah menjangkit masyarakat Indonesia, tidak hanya di kehidupan nyata saja orang-orang sibuk membicarakan Dilan, di social media pun Dilan beserta quotes-quotesnya sering menjadi caption, snapgram, status, bahkan jadi guyonan masyarakat. Berikut ini ada 9 quotes Dilan versi islami yang mungkin bisa bikin Kamu baper, sedih, terharu atau menginspirasi Kamu untuk menemukan Dilan versimu sendiri! Yuk simak selengkapnya di sini!

Dilan yang Bikin Baper

A post shared by Diary Islami (@diary.islami) on

Moeslemates, sosok dilan emang bikin baper. Ganteng, pinter, sayang sama mamahnya, pokoknya gentleman banget deh. Tapi Kamu tahu gak sih ada yang lebih baper dari itu? Kalau Dilannya Kamu ngajak ta'aruf, terus khitbah kemudian nikah deh! Karena gak ada lelaki yang lebih gentleman selain dia yang berani berkomitmen dan bertanggung jawab atas Kamu dihadapan Allah SWT dan kedua orangtuamu nanti. Kalau Dilannya kayak gini sih fix bakal bikin Kamu lebih baper!

Dilan Kalau Pacaran

Diajak pacaran sama Dilan Kamu mau terima atau engga? Jangan deh Moeslemates! Pacaran itu berat, apalagi pacaran zaman sekarang, dosanya berat Kamu gak akan kuat! Kalau Kamu mau kodein dia sih boleh aja, daripada doi ngajak pacaran, mending ngajak menikah, halal, bebas dibawa kemana aja!

Dilan Versi Valentine Day

Bulan Februari memang terkenal dengan valentine day, atau di Indonesia disebut hari kasih sayang. Tenang Moeslemates, masih ada quotes valentine dari Dilan nih! Jangan valentinan berat, karena tidak dicontohkan oleh Agama Islam dan menyerupai agama lain. Dosanya berat, Kamu gak akan kuat, mending ngaji aja! Karena satu huruf dalam Al-Qur'an adalah satu kebaikan.

Dilanda Rindu Pada Allah & RasulNya

Moeslemates, rindu itu memang berat, apalagi jika rindu kepada Allah dan RasulNya, kita harus siap meninggalkan dunia, dan bertemu Allah membawa seluruh amalan kita selama di dunia, berat gak tuh?! Tapi memang hanya orang-orang shaleh dan shalehah yang merindukan bertemu dengan Allah dan dikumpulkan bersama Rasulullah SAW di hari akhir. Semoga kita salah satunya!

Dilan yang Berat Bukan Rindu

A post shared by Love Islam (@loveislam.id) on

Katakan pada Dilan, bahwa ada hal yang lebih berat daripada rindu, menjaga pandangan! Allah SWT memerintahkan lelaki dan perempuan untuk menjaga pandangannya dari yang bukan muhrimnya. Sudah bisakah kita menjaga pandangan kita? Berat! Karena itu butuh membiasakan diri untuk tidak melihat hal-hal yang tidak pantas, dan menjaga hati dari pandangan-pandangan yang menyesatkan. Karena adalagi yang lebih berat dari pada rindu, istiqomah!

A post shared by MPI MALANG (@mpi_malang) on

Jangan salah loh, istiqamah itu berat! Bahkan saking beratnya kita senantiasa meminta diberikan jalan yang lurus dalam surat Al Fatihah, agar tetap istiqamah dijalan yang ia ridhoi beserta orang-orang yang beriman dan shaleh, dan bukan mereka yang sesat. Karena kesesatan itu hanya membawa kita pada dosa. Dan dosa itu lebih berat daripada rindu! Pertanggung jawabannya bukan di dunia, tapi kelak di akhirat!

Milea yang Shalehah

Untuk mendapatkan Dilan yang shaleh juga Kamu harus jadi Milea yang shalehah. Karena sesungguhnya Allah menciptakan lelaki yang baik untuk wanita yang baik pula. Karena itu Dilan bilang, cantik itu belum tentu bikin dia cinta, tapi jika hatimu secantik parasmu, mungkin Dilan bisa langsung jatuh cinta! Tunggu aja!


Like our facebook page if you like this article!
Category: ISLAM


Curator Introduction

2 comments

clara fredlina 2018-02-08 10:53:48

so deep :)

denver 2018-02-08 10:16:41

Dilan yang Bikin Baper....
GoMovies https://www.gomoviesuk.com/

Follow Moeslema on SNS