4805
  2017-09-22       hijabismagic.blogspot.co.id

Mix and Match 4 Candy Tone Color yang Manis untuk Style Hijab Kamu

Meskipun candy color identik dengan anak-anak dan remaja tetapi penggunaannya tidak hanya cocok bagi muslimah muda, siapa saja yang berjiwa muda dan menggemari warna lembut bisa terlihat cantik menggunakannya.

Official Moeslema Team 269 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Ada banyak warna yang memberikan kita kesempatan untuk mengeksplorasi dan menerapkan berbagai warna pada pemakaian hijab. Dari sekian banyaknya warna, candy color atau warna permen sebagai salah satu warna bercorak feminin dan candy color ini pas sekali diterapkan dalam pemakaian hijab. Hasilnya adalah tampilan hijab yang lembut dan manis.

Meskipun candy color identik dengan anak-anak dan remaja tetapi penggunaannya tidak hanya cocok bagi muslimah muda, siapa saja yang berjiwa muda dan menggemari warna lembut bisa terlihat cantik menggunakannya. Bagi kamu yang tertarik dengan warna ini beberapa mix and match candy color ini bisa menginspirasi kamu untuk tampil manis seperti permen.

Pink Blossom

Warna pink atau merah muda dianggap identik dengan romantisme atau kesan feminin. Setuju nggak Moeslemates? alam sekitar kita juga menunjukkan 'sisi romantisnya' lewat warna jambu yang cantik ini. Salah satunya seperti warna bunga sakura. dan warna ini manis banget ya, karena itu warna ini sering banget dijadikan warna permen.

Warna ini juga bisa digunakan dalam item fashion. Kamu akan terlihat cantik dengan balutan busana dengan warna Pink blossom seperti dua pilihan mix and match busana yang satu ini.

Mustard with Dark Color

Warna ini masuk dalam keluarga warna kuning. Lebih tepatnya warna ini merupakan percampuran dari warna kuning, merah, putih. Warna Mustard adalah warna kuning kusam mirip dengan warna bumbu mustard yang biasanya ditambahkan pada makanan seperti hamburger, hotdog, sandwich, bahkan salah satu permen asam juga warnanya seperti ini lho, Warna mustard ini juga akan terlihat cantik jika pada fashion item seperti ini.

Warna mustard akan sangat sempurna bila dipadukan dengan warna coklat, chocolate, kayu, beige dan kuning. Untuk menciptakan kesan klasik, kamu bisa memasangkannya dengan warna putih ataupun hitam.

Baby Blue

Warna baby blue .merupakan warna biru yang memiliki tingkat intensitas menuju ke warna yang lebih cerah. Konsep warna baby blue memberikan kesan lebih harmonis dan warna ini mudah banget dipasangkan dengan warna yang lain. Untuk memaksimalkan tampilan baby blue ini bisa dikombinasikan dengan warna lain. Baby Blue dengan sentuhan warna hitam nampak serasi jika dikombinasikan karena warna-warna tersebut tidak bertolak belakang.

Baby blue dengan putih dianggap aman, karena warna putih juga akan membuat kesan tenang pada tampilan. Warna putih yang di mix dengan baby blue juga akan membuat tampilan anda lebih tajam namun tetap terlihat tune.

Pretty in Salmon

Warna Salmon atau warna merah muda kekuning-kuningan itu lucu banget lho. Salmon color sendiri sering disebut sebagai warna pink atau merah muda. Tapi kalo kalian perhatikan lebih jeli dan teliti lagi, salmon color bukan warna murni merah muda lho. Warna salmon ini juga cocok banget kalo dipadu dengan putih, keren banget deh.

Warna salmon juga cocok banget intuk kamu pakai ke pesta. Kamu bisa menggunakan dress warna salmon yang di mix dengan heels warna hitam. Nggak perlu aksesori yang banyak lagi nih karena warna salmon ini sudah membuat kamu eyecatching. Untuk kamu yang suka bereksperimen, tambahan leather jacket warna hitam juga bakal membuat kamu keren!

Nah itu dia berbagai warna yang manis ala tone candy color yang bisa kamu cobain mix and match sendiri di rumah Moeslemates.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS