4804
  2017-09-18    

Sukses Di Usia Muda Ala Hijabers Community Bekasi

Minggu lalu, Hijabers Community Bekasi mengajak para hijabers, khususnya hijabers Bekasi untuk mulai berbisnis. Hal ini dituangkan dalam workshop entrepreneur "Sukses Di Usia Muda". Baca selengkapnya di sini!

Official Moeslema Team 29 views

Workshop Entrepreneur Hijabers Community Bekasi

Hallo Moeslemates!
Siapa yang minggu lalu ikutan acara workshop seru dari Hijabers Community Bekasi? Seru kan?!
Hijabers Community Bekasi bersama Meikarta menggelar Workshop Entrepreneur “Sukses Di Usia Muda” Pada hari Minggu 10 September 2017 yang lalu mulai pukul 15.30-18.00 WIB di Hotel Horison Bekasi. Dengan menunjuk Muhammad Assad M.Sc., yang merupakan seorang pengusaha, praktisi keuangan syariah, pembicara, dan penulis buku-buku best seller menjadi pembicara pada acara tersebut, workshop berlangsung dengan meriah.

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, acara Workshop Entrepreneur "Sukses Di Usia Muda" dilanjutkan dengan inti acara yaitu sharing bersama Muhammad Assad seputar bagaimana tips meraih kesuksesan terutama bagi diri kita sendiri. Menurut Assad, ia menjelaskan seperti apa yang ia tulis di dalam bukunya yang berjudul “Notes From Qatar 3” ada 3 hal yang harus diperhatikan dan kita terapkan dalam hidup ini jika ingin menjadi seorang pengusaha sukses yaitu, Dream, Do dan Deliver.

Yang pertama dengan (Dream) kita harus mempunyai mimpi yang besar. Karena hidup dengan mimpi itulah yang akan membuat hidup kita menjadi lebih hidup. Lalu yang kedua dengan (Do) mau berusaha keras untuk mewujudkan mimpi itu. Sukses itu sesuatu yang general, sesuai dengan keinginan dan cara pandang dalam melihat kesuksesan itu. Maka pasti akan memberikan hasil (Deliver) yang sangat dahsyat

"Khairunnas Anfa'uhum linnas" sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Jadi, hidup yang sekali ini haruslah diisi dengan kesuksesan dan keberkahan. Seseorang yang sukses itu adalah saat ia bisa memberikan manfaat bagi orang lain. Manfaat itu luas, saat kita bisa bermanfaat bagi orang tua, lingkungan sekitar ataupun hal lainnya.


Hijabers Community berharap Workshop ini dapat memacu semangat hijabers, khususnya hijabers Bekasi untuk segera memulai bisnis, dan mengembangkan bisnisnya bagi yang sudah menjalankan usaha. Semoga bermanfaat, sampai jumpa di acara-acara selanjutnya!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS