4775
  2017-09-10    

Mengenal Lebih Banyak Tentang Gita Savitri Lewat Buku Berjudul "Rentang Kisah"

Sabtu 9 September kemarin, Gita Savitri bersama Gagas Media menggelar Meet & Greet berikut press confrence buku terbaru berjudul "Rentang Kisah", selengkapnya baca ulasan berikut ini!

Official Moeslema Team 258 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Kenal dengan Gita Savitri? Mulai dikenal banyak orang melalui vlog dan blognya, kali ini artis bernama lengkap Gita Savitri Devi membuat sebuah buku dengan judul "Rentang Kisah" terbitan Gagas Media. Sebagai penerbit buku yang berfokus pada merangkul penulis-penulis muda melalui karya debut mereka telah menerbitkan buku "Rentang Kisah" pada bulan September 2017 ini. Berkat antusiasme dari pembaca buku ini, Gagas Media mengadakan Meet & Greet Gita Savitri Devi beserta press conference pada hari Sabtu 9 September 2017 pukul 14.00-15.00 WIB yang lalu di Gramedia Matraman. Sebelumnya Gita Savitri bersama Gagas Media telah melakukan soft launching pada hari Minggu, 3 September 2017 di Gramedia Margonda.

Buku ini bercerita tentang kehidupan pribadi seorang Gita Savitri mulai dari saat SMA hingga akhirnya menjadi lulusan Kimia Murni di Freie Universitat Berlin. "Rentang Kisah" juga bercerita tentang proses perjalanan hijrahnya dari yang semula tidak berhijab, kini tengah istiqomah menggunakan hijab.

Rentang Kisah By Gita Savitri

"Rentang Kisah" adalah buku kumpulan cerita yang ditulis berdasarkan pengalaman-pengalaman Gita Savitri menetap dan kuliah di Jerman. Berbeda dengan vlog dan blognya, dalam bukunya Gita Savitri lebih banyak bercerita tentang kehidupan pribadinya. Gita Savitri Devi yang mengaku sebagai seseorang yang introvert berusaha lebih jujur dan terbuka membagikan pengalaman hidupnya dari semula yang menjalani hidup tanpa memiliki tujuan, kini lebih mensyukuri semua hal yang telah Tuhan berikan padanya.

Buku ini bercerita tentang proses yang dilaluinya untuk mengenal dirinya, mengenal agamanya dan memahami untuk apa ia ada di dunia. Hidup dan tinggal di Jerman membuat dia harus bertahan dan mencari penghasilan tambahan seperti menulis untuk majalah koran di Indonesia, endorsement di instagram, dan membuat konten kreatif lainnya. Semuanya dilakukan demi mencari penghasilan tambahan agar tidak selalu bergantung kepada orangtuanya di Indonesia.

Pada jumpa pers kemarin, Gita Savitri bercerita alasan dia memilih Gagas Media sebagai penerbit bukunya adalah karena konten di Gagas Media yang sesuai dengan backgroundnya yakni dari kalangan anak muda, dan "Gagas Media termasuk yang gercep" ujarnya.

Dalam jumpa pers tersebut, Gita juga bercerita, bagian yang paling berkesan dalam menulis buku "Rentang Kisah" adalah ketika dia harus bercerita tentang Jakarta dan orang-orang di dalamnya. Kamu penasaran seperti apa Jakarta dalam pandangan seorang Gita Savitri? Silakan membeli bukunya di toko-toko buku terdekat atau toko buku favoritmu! Selamat membaca dan semoga bermanfaat ^^

The purpose to live a happy life is to always be grateful and don't forget the magic word: ikhlas, ikhlas, ikhlas. -Gita Savitri Devi-
Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS