4762
  2017-09-06       en.wikipedia.org

Intip Gaya Berpetualang Ala Sherina & Sadam yang Bisa Bikin Kamu Nostalgia Masa Kecil

Masih ingat film Petualangan Sherina? Yuk intip gaya berpetualang ala Sherina & Sadam yang bisa bikin Kamu nostalgia masa kecil berikut ini!

Official Moeslema Team 44 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Siapa yang waktu kecil nonton film Petualangan Sherina?
Adegan mana yang Kamu suka dari film itu?
Kalau waktu kecil Kamu nonton film Petualangan Sherina, berarti masa kecil Kamu bahagia banget tuh! Zaman dulu film-film anak kecil sama populernya dengan film-film dewasa, seperti film populer di tahun 2000 ini yang sukses membawa nama Sherina Munaf dan Derby Romero jadi aktor terkenal hingga saat ini. Untuk mengenang film bersejarah satu ini, yuk kita mengenang film Petualangan Sherina, dengan menyimak style berpetualang ala Sherina dan Sadam yang dulu mungkin gak sempat Kamu wujudkan, sekarang bisa jadi kenyataan!

Sherina VS Sadam

Moeslemates, sebelum kita bahas gaya berpetualang ala Sherina dan Sadam, kita ingat-ingat dulu kenapa mereka bisa berpetualang? Sherina yang jadi musuh Sadam di sekolah, ketika liburan telah tiba, dia ikut ayahnya bekerja di perkebunan Pak Ardiwilaga yang ternyata adalah ayahnya Sadam. Mereka disuruh untuk bermain bersama, namun karena mereka sedang bermusuhan, Sherina menantang Sadam untuk adu lari, tapi Sadam justru menantang balik Sherina untuk dulu-duluan sampai di Boscha, nah dari situlah petualangan ini dimulai.

Source: mwulan.com

Sherina dan Sadam punya style yang sangat berbeda ketika hendak berpetualang, kira-kira Kamu lebih suka gaya berpetualang ala Sherina atau ala Sadam? Tonton video berikut ini untuk tahu style lengkap ala Sherina dan Sadam sekaligus nostalgia masa kecil yaa!

1. Sepatu

Moeslemates, seperti yang kita tahu, karakter Sherina dalam film Petualangan Sherina adalah seorang gadis kecil yang pemberani, ceria, suka menolong teman dan siap menghadapi tantangan. Dalam berpetualang pun, Sherina mempersiapkan semuanya dengan sangat lengkap, mulai dari tali untuk memanjat, plaster, camilan dan masih banyak lagi. Hal ini pun termasuk dalam memilih sepatu, dia tidak memilih sendal atau sepatu biasa, tapi dia menggunakan sepatu tali warna coklat hitam, layaknya sepatu gunung.

Source: www.youtube.com

Bagi Moeslemates yang hendak berpetualang, jangan sampai salah memilih sepatu ya! Kita harus tahu medan seperti apa yang akan kita hadapi, apakah tanah liat, atau batu-batu, atau jalanan yang terjal. Karena itu gunakan sepatu yang nyaman dan bisa melindungi kaki Kamu dari segala jenis masalah yang akan dihadapi. Jika Kamu tertarik menggunakan sepatu ala Sherina, Kamu bisa membeli sepatu gunung yang nyaman seperti pilihan berikut ini!

2. Kaos

Ketika melakukan perjalanan ke Boscha, Sherina dan Sadam menggunakan kaos sebagai pilihan kostumnya. Berjalan jauh akan mengeluarkan banyak keringat, jika Kamu menggunakan bahan yang tidak sesuai, bisa-bisa keringat tidak terserap dan akhirnya badan Kamu mengeluarkan bau yang tidak sedap. Jika baju tidak menyerap keringat, malah bisa bikin Kamu masuk angin. Karena itu Kamu bisa gunakan kaos putih ala Sadam atau kaos merah ala Sherina sebagai dreescode berpetualangmu! Kamu bisa cek di sini!

3. Jaket

Film Petualangan Sherina ini dibuat di Lembang Bandung yang terkenal dingin, memakai kaos saja tidak akan cukup. Karena itu Sherina menggunakan jaket berwarna navy ini, untuk melindungi diri dari dingin, dan hal-hal lain yang tidak diinginkan. Jika terjadi sesuatu, kaos yang tipis akan mudah sekali robek, jadi jaket bisa membantu Kamu melindungi kulit dari hal-hal yang tidak diinginkan. Yuk cek jaket navy yang kece berikut ini! Biar petualangan ala Sherina Kamu jadi lebih seru.

Berbeda dengan Sherina, Sadam lebih memilih ditutupi dengan kemeja kotak-kotak lengan panjang sebagai penutup tubuh dari rasa dingin. Untuk usia Sadam yang masih duduk di bangku SD ini, dia cukup keren dan memperhatikan penampilan ya Moeslemates! Selain keren, gaya ini juga cukup simpel untuk Kamu yang gak mau terlihat ribet kayak Sadam.

4. Celana

Dalam memilih celana, Sherina dan Sadam memiliki selera yang berbeda. Sadam lebih suka menggunakan celana berbahan kain berwarna cream sebagai gaya petualangannya, sedangkan Sherina lebih suka menggunakan jeans longgar. Kira-kira Kamu lebih suka yang mana? celana jeans maupun kain, yang paling penting adalah nyaman dipakai dan tidak tipis. Karena ketika berpetualangan, kemungkinan untuk jatuh ke tanah sangat besar, jika Kamu memilih celana yang cukup tebal, setidaknya dia melindungi Kulit Kamu dari hal-hal yang tidak diinginkan. Oh iya, Kamu bisa cek celana jeans berikut ini! Selain nyaman dipakai dalam segala aktivitas, dia juga trendy dan lucu untuk dipakai.

5. Ransel

Source: www.youtube.com

Bukan Sherina namanya kalo tidak siap menghadapi tantangan. Untuk berpetualang bersama Sadam menuju Boscha, dia sudah menyiapkan ransel dengan segala kebutuhan di dalamnya, jangankan makanan, senter pun dia bawa. Berbeda dengan Sadam yang enggan membawa ransel, dia hanya pergi dengan membawa botol minum miliknya. Duuhh, Moeslemates, dalam berpetualang kita memang harus selalu siap dalam menghadapi segala kemungkinan, seperti kata Sherina "Gak ada salahnya menghadapi segala kemungkinan toh!" Jadi untuk gaya Sadam yang satu ini jangan ditiru deh!

Ingin ransel kayak Sherina? Wuihh tenang Moeslemates, untuk berpetualang ala Sherina, Kamu gak perlu bawa tas yang gede-gede. Bawa barang secukupnya dan seperlunya agar perjalanan Kamu juga lebih ringan, yuk cek ransel ala Sherina berikut ini!


Moeslemates, itu dia gaya berpetualang ala Sherina dan Sadam yang bisa bikin Kamu nostalgia masa kecil dulu! Masa kecil itu memang masa yang paling menyenangkan! Kita tak perlu mikirin skripsi, kerjaan, apalagi jodoh hihihi tapi bersyukulah masa kecil Kamu dulu jadi masa yang membahagiakan. Alhamdulillah~ semoga nanti akan lebih banyak lagi film-film seru yang menginspirasi anak-anak kita kelak yaaa! Semoga bermanfaat ^^

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS