4752
  2017-09-07       linkiolin.com

5 Rekomendasi Kosmetik Brand Lokal Terbaru

Beberapa brand kosmetik lokal dengan kualitas yang bagus dan mampu bersaing dengan produk-produk luar negeri

Official Moeslema Team 196 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Cintailah produk-produk Indonesia.
Jargon ini tentunya sudah tidak asing lagi ya bagi kita Moeselmates. Nah banyak produk yang dihasilkan oleh anak bangsa ini yang bagus-bagus lho. Salah satunya adalah kosmetik. Saat ini ada banyak sekali brand kosmetik lokal dengan kualitas yang bagus dan mampu bersaing dengan produk-produk luar negeri. Berikut ini adalah beberapa brand produk kosmetik lokal rekomendasi dari kita. Yuk cek apa saja yah, dan siapa tahu ada yang cocok dan menarik untuk dicoba.

Eternally

Eternally ini termasuk juga brand kosmetik di Indonesia yang hits lho. Eternally berdiri mulai sejak th. 1996. Awalnya Eternally terkenal dengan produk type SM Lip Color nya, Eternally juga akhirnya mengeluarkan type liquidnya. Produk ini di khususkan untuk penggemar matte yang suka dengan penampilan yang dramatis karena warna-warnanya yang unik. Kemasan yang simple dan aplikator yang mudah digunakan membuat banyak orang menyukai liquid lip matte ini.

ESQA Cosmetics

Produk lokal lain yang tidak kalah kualitasnya adalah ESQA. Kosmetik dengan nuansa glamour namun terjangkau dengan kemasan chic yang diformulasikan tanpa bahan yang keras. Produk kosmetik yang diciptakan oleh dua orang sahabat, Cindy & Kezia. Mereka percaya bahwa setiap wanita cantik alami dan makeup tidak seharusnya mengubah penampilan, tapi untuk meningkatkan kecantikan alami. ESQA adalah brand kosmetik Vegan pertama dan terkemuka di Indonesia yang menyediakan produk berkualitas tinggi dan dirancang dengan indah, diformulasikan tanpa bahan berbahaya,


Salah satu produk ESQA yang recommended adalah ESQA Satin Lip Crayon. Tekstur lipstick ini lembut seperti lip balm cocok untuk daily users. Cara menggunakannya juga mudah, cukup diputar dan tidak gampang patah.
Warnanya cukup pekat. Very recommended untuk bibir kering yang memang kurang cocok dengan matte lipstick. .

Luxcrime

Next, ada Lux Crime, meskipun dari namanya ini terkesan merek luar negeri banget tapi percayalah ternyata ini adalah brand lokal asli Indonesia. Lux Crime merupakan brand lokal yang menggunakan bahan-bahan serba alami dan memiliki deretan produk perawatan tubuh yang beragam, mulai dari body butter, body scrub, shower gel, sampai body lotion. Tidak hanya perawatan tubuh lho, perawatan buat wajah dan bibirnya juga ada. Yang menarik perhatian adalah Coffee Body Scrub Vanilla Latte.

Body Scrub aroma Vanlla Latte 100% Herbal terbuat dari Robusta Coffe Kualitas Terbaik dan 8 Jenis Natural Oil yang akan membuat kulit tubuh terasa berbeda dalam satu kali pemakaian lho katanya. Tersedia dalam kemasan 200gr untuk 8-10 kali pemakaian. Lux crime body scrub ini bermanfaat untuk melembabkan dan mencerahkan kulit, mengurangi Selulit dan Strecth mark, kulit kering dan mati, jerawat, bruntusan pada kulit badan, bekas luka dan jerawat. Cara menggunakannya juga simple cukup ambil segenggam scrub, pijatkan ke seluruh tubuh dengan gerakan memutar, biarkan selama 5-10 menit lalu bilas dengan air bersih gunakan 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil maksimal.

ElsheSkin

ElsheSkin adalah brand asal Indonesia yang bekerjasama dengan perusahaan OEM, ODM dan OBM terkemuka yang menerapkan konsep cosmeceuticals (produk kombinasi kosmetik dan farmasi) dan researched based cosmetics. Jadi, komposisi, kualitas dan kebersihannya tidak perlu diragukan lagi. Pabriknya juga berstandart internasional dan sudah bersertifikat CGMP Produk ElsheSkin juga sudah bersertifikasi BPOM. Dari segi harga ElsheSkin ini masih cukup terjangkau lho.

Yang recommended dari ElsheSkin ini adalah ElsheSkin Lipstick Matte nya. Teksturnya lembut dan creamy dengan hasil matte yang tahan lama. Warna-warnanya cocok banget untuk digunakan sehari-hari. Untuk kamu yang ingin lihat gimana warna-warna dari lipstick ini bisa lihat video swatches di bawah ini ya.

They Talk About

Nah nama dari namanya juga mungkin kita akan tertipu lagi kalau ini adalah brand luar. They Talk About Lipstick adalah Brand lokal baru yang sedang hits sekarang. Lipstick yang saat ini memiliki 5 warna ini cocok banget untuk semua jenis warna kulit. Dengan tekstur yang cair dan pigmented membuat bibir terasa lebih ringan karena nggak kering ataupun lengket.

Kemasannya juga berbeda dengan lipstick lokal lain yang lebih berkesan girly dengan warna pastel, They Talk About memiliki box lipstick yang berwarna biru-kehijauan yang gelap, berkesan klasik dan classy. Untuk kamu yang penasaran gimana sih lipsticknya bisa lihat review salah satu beauty vloggers yang satu ini ya.

Keren-keren yah brand kosmetik lokal kita Moeslemates. Gimana kamu tertarik untuk memiliki dan mencoba satu diantaranya? atau jangan-jangan kamu sudah pernah mencoba?

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS