4740
  2017-08-28    

Grand Opening Pop-Up Store Fashionlink x #BLCKVNUE

Hadir dengan konsep berbeda di lokasi baru, Pop-Up Store Fashionlink x #BLCKVNUE Collaboration with Fabelio suguhkan koleksi busana dan aksesori dari label dan desainer dalam negeri yang berkualitas.

Official Moeslema Team 16 views

Fashionlink

Hallo Moeslemates!
Ingin tampil fashionable? Atau ingin belanja produk fashion lokal namun berkualitas tinggi?
Jelang perhelatan mode terbesar di Asia Tenggara yang memasuki tahun ke-10, Jakarta Fashion Week (JFW) 2018, pop-up store Fashionlink x #BLCKVNUE in Collaboration with Fabelio hadir dengan konsep berbeda di lokasi baru, dan menggandeng lebih banyak mitra. Fashionlink merupakan gagasan yang dicetuskan oleh Feminagroup dalam rangka menjembatani interaksi antara para desainer, pelaku industri, serta konsumen mode, baik di dalam maupun luar negeri.

Terdiri dari Fashionlink Showroom dan Fashionlink Market, inisiatif ini bertujuan membangun infrastruktur industri, serta menjadi wadah komersil yang akan melancarkan akses bagi para desainer maupun label lokal untuk mencapai pasar global. Sementara Fashionlink Market tersedia bagi para pengunjung Jakarta Fashion Week yang ingin berbelanja produk fashion lokal berkualitas. Dilengkapi dengan area F & B serta talkshow harian, para pengunjung diundang untuk menyaksikan sendiri ragam kreativitas industri mode tanah air.

Pop-Up Store Fashionlink x #BLCKVNUE

Pop-up store Fashionlink x #BLCKVNUE in Collaboration with Fabelio memiliki lokasi baru yang bertempat di area premium lantai 1 Senayan City, yang lebih luas daripada lokasi sebelumnya, yaitu 430 meter persegi. Terbagi dalam 5 zona fashion style berbeda, seperti luxury, premium, quirky, modest, serta aksesori, Fashionlink x #BLCKVNUE in Collaboration with Fabelio menawarkan konsep interior store yang lebih homey, dengan dominasi unsur kayu yang hangat, namun tetap modern.

Kolaborasi yang telah terjalin selama ini memungkinkan Fabelio sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri desain produk dan interior, dapat masuk di semua jenis kalangan, seperti industri fashion. -Marshall Utoyo (Co-Founder dan Chief Design Officer Fabelio)-

Selain itu, ada lebih banyak label dan desainer Indonesia Fashion Forward (IFF) yang terlibat di dalam pop-up store kali ini. Mereka adalah alex[a]lexa, Andhita Siswandi, Batik Chic, Bateeq, BYO, Day and Night, Ellyhan Jewelry, JENAHARA, Jii by Gloria Agatha, Milcah, Monday to Sunday, Paulina Katarina, Rani Hatta, Shop at Velvet, SOE Jakarta, serta desainer dan label IFF dari generasi keenam, yaitu ATS The Label, Kami Idea, Mazuki, PVRA, Reves Studio, dan Vivian Lee.

Tak hanya itu, Fashionlink x #BLCKVNUE in Collaboration with Fabelio juga memberikan kemudahan bagi para pencinta fashion Indonesia untuk memiliki koleksi busana dan aksesori dari label dan desainer dalam negeri yang tidak tergabung dalam IFF. Seluruh koleksi tersebut sebelumnya telah melalui proses kurasi oleh JFW, mereka adalah Kyra Bags, Laison by Aurelia, Lene Studio, Maryalle, Natalia Kiantoro, dan Saul.

Melalui pop-up store ini, kami juga ingin berbagi pengalaman dalam menjalankan bisnis ritel, sehingga mereka dapat mengembangkan kepak sayap kreativitas mereka secara profesional untuk dapat bertahan dalam industri fashion. -Halina (Marketing Director Senayan City)-

Mainetti sebagai global hangers supplier sangat mendukung program Fashionlink x #BLCKVNUE dalam upaya meningkatkan produk desain anak negeri Indonesia untuk bersaing di kancah internasional. -Alvi Syawaldi (Sales Manager PT Mainetti Packaging Solution)-

Dijumpai di Grand Opening Pop-Up Store Fashionlink x #BLCKVNUE in Collaboration with Fabelio pada hari Kamis, 24 Agustus 2017 kemarin, Lenni Teja selaku Director Jakarta Fashion Week 2018 mengatakan bahwa program IFF melatih para desainer mengembangkan bisnis mereka, baik dalam pasar lokal maupun internasional. Keberadaan pop-up store seperti ini diharapkan bisa memudahkan para pencinta fashion Indonesia untuk menikmati koleksi busana dan aksesori karya desainer nasional.

Pop-Up Store Fashionlink x #BLCKVNUE in Collaboration with Fabelio ini, selain sebagai tempat belanja juga akan menghadirkan berbagai acara menarik terkait fashion dan lifestyle. So, Moeslemates yang tertarik dengan ingin tahu tentang fashion-fashion tekini dan trend fashion 2018 mendatang, Kamu bisa mulai cari tahu lebih banyak dan belanja sesuka hati di Pop-Up Store Fashionlink x #BLCKVNUE in Collaboration with Fabelio di area premium lantai 1 Senayan City! See you there~

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS