4722
  2017-08-26       www.lazada.co.id

Paket Perawatan Wajah Untuk Haji dan Umroh dari Wardah

Psssttt! Ada yang baru lho dari Wardah, terkusus untuk para Moeslema yang ingin menjalankan niat ibadah haji dan umroh. Ibadah dengan kulit yang terjaga tak lagi jadi kendala!

Rini Amelia 472 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Menunaikan ibadah haji merupakan rukun islam yang ke lima yang tentu saja menjadi cita-cita setiap muslim untuk diwujudkan dan hukumnya wajib bagi yang mampu. Bagi para umat muslim yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk menunaikan rukun iman ini akan ada serangkaian persiapan dan latihan yang harus diikuti sebelum benar-benar beribadah ke tanah suci. Perbekalan ilmu memang sangat penting dalam menjalankan ibadah agar ibadah yang dijalankan mendapatkan nilai pahala dan tidak sia-sia. Namun, perbekalan lainnya yang menunjang juga tak boleh dilupakan lho, Moeslema.

Source: www.alghad.com

Ibadah Haji dan Umroh di Tanak Suci Mekah

Mekah yang merupakan tempat tujuan utama dimana Ka’bah terletak ini sudah sangat dikenal dengan cuacanya yang panas karena merupakan dataran yang banyak di kelilingi gurun pasir. Karenanya, jema’ah yang berasal dari Negara beriklim topis, seperti Indonesia, tak jarang mengeluh dan tak mungkin langsung bisa beradaptasi dengan perbedaan kondisi ini. Karena itu, perbekalan yang menunjang selama beribadah terutama yang berkaitan dengan kulit juga tak kalah penting, Moeslema.

Nggak mau kan ibadah kamu terganggu cuma karena khawatir kulit dan tubuhmu tak terlindungi dengan baik? Tapi tenang Moeslema, Wardah punya solusinya! Serangkaian paket perawatan kulit yang dikhususkan untuk ‘teman’ selama ibadah haji dan umroh tepat nih untuk kamu bawa nanti. Namanya Paket Haji dan Umroh Wardah. Apa saja rangkaiannya? Yuk cek!

1. All Day Protection (Deodorant)

Deodoran dari wardah ini disiapkan khusus untuk membantu mengurangi keringat berlebih dan mencegah bau badan, Moeslemates. Penggunaannya sangat nyaman dan ketiakmu akan tetap segar dalam kondisi cuaca apapun.

2. Sunscreen Gel SPF 30

Cuaca terik panas tak lagi jadi masalah. Tabir surya SPF 30 yang terangkai dalam paket haji dan umroh wardah ini akan melindungi kulit dari sinar matahari (UV A & UV B).

Dengan ekstrak Aloe Vera Vitamin E, kulit Moeslemates akan terjaga tetap lembab dan tetap sehat. Sangat nyaman dipakai apalagi untuk kulit berminyak.

3. Moist Plus

Pelembab ini adalah item wajib yang tidak boleh terlewat saat di tanah suci, Moeslemates. Pelembab serbaguna berbentuk Petroleum Jelly dari wardah ini berfungsi untuk mencegah kulit pecah-pecah dan bibir kering. Selain itu, dapat digunakan untuk mengatasi siku dan lutut kering.

4. Head To Toe Cleanser

Pembersih multifungsi dari wardah ini bisa digunakan sebagai shower gel (badan), shampo, sekaligus facial wash. Sangat praktis dan menyegarkan seluruh tubuhmu, Moeslemates!

5. Relaxing Therapy Oil

Minyak terapi ini diformulasikan khusus untuk meredakan pusing, mual, sakit kepala, dan membuat Moeslemates bisa lebih rileks lho, apalagi saat di perjalanan.

Penggunaannya pun cukup dioleskan pada kening, perut atau hirup aromanya untuk meredakan hidung yang tersumbat. Praktis kan?

Where to Buy?

Nah, dengan rangkaian perawatan kulit yang lengkap dari wardah ini, tentunya Moeslamates sudah tidak perlu khawatir lagi soal masalah kulit yang akan dihadapi saat beribadah haji dan umroh nanti. Kekhusyukan ibadah juga bisa semakin meningkat dong ya!

Semoga menjadi haji yang mabrur ya bagi Moeslemates yang beruntung bisa ke tanah suci.
Aamiin.

Rini Amelia Rini Amelia
an aspiring writer
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Rini Amelia
Rini Amelia
an aspiring writer

no comments

Follow Moeslema on SNS