4716
  2017-09-13       tobebeautifulingodseyes.blogspot.co.id

Penampilan lebih lucu dengan 7 DIY T-Shirt Cap Buatan Sendiri

Yuk membuat T-Shirt Cap Buatan Sendiri dengan cara yang mudah dan anti ribet

Official Moeslema Team 248 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Pasti asik ya rasanya bisa menciptakan fashion item sendiri. Nah ingin mulai membuat karya sendiri? Tapi ingin yang caranya mudah dan anti ribet? Kamu bisa membuat T-shirt kreasi kamu sendiri dengan cat dan beberapa alat dengan berbagai cara seperti berikut ini.

Menggunakan garpu

Selain berguna jadi peralatan makan, ternyata garpu bisa digunakan menjadi stamp untuk menghias T-shirt lho. Caranya celupkan bagian belakang garpu pada pewarna lalu tempelkan pada kain hingga timbul motif garis-garis. Kamu bisa mengkreasikannya seperti gambar dibawah ini untuk memperoleh motif anyaman.

Sponge cuci piring

Untuk membuat hasil warna ala-ala langit aurora yang indah kamu bisa menggunakan cat air. Pilih warna seperti pink, kuning dan biru. Lalu siapkan sponge untuk membaurkannya. Pertama larutkan cat air, campurkan keempat warna dengan menggunakan kuas. Buat pola pada baju dengan menggunakan sponge yang sudah dibasahi dengan air. Lalu kuaskan warna pada T-shirt. Foila, jadi deh.

Dari potongan buah lemon

Kamu bisa membuat motif roda dengan buah lemon. Caranya gampang banget, potong dua jeruk lalu celupkan pada cat kemudian capkan pada T-shirt Jadi deh. Tipsnya agar lebih cantik gunakan lebih dari satu warna celupan ya Moeslemates.

Ubi juga bisa nih jadi stempel

Ingin membuat pola kamu sendiri dan memanfaatkan bahan makanan lagi. Kamu bisa mengukir pola kreasi kamu pada pada ubi. Tekstur ubi yang padat akan membuat cat menempel dengan rata pada T-shirt.

Pakai daun kering juga bisa

Daun-daunan juga bisa dimanfaatkan lho untuk membuat gambar pola yang cantik pada T-shirt. Caranya juga tidak sulit, tuangkan cat pada wadah lalu celupkan satu sisi daun dan tempelkan pada T-shirt. Gunakan jenis daun yang berbeda untuk menghasilkan motif yang berbeda pada T-shirt.

Yuk bikin gambar kembang api dengan ini

Mungkin beberapa orang tidak asiing dengan mainan anak-anak yang satu ini. Bentuknya seperti bola squishy dengan tentakel di seluruh bagiannya. Nah mainan ini juga bisa dimanfaatkan untuk menghias T-shirt menjadi bentuk kembang api lho. Caranya hampir sama seperti sebelumnya celupkan pada cat khusus untuk kain lalu cap kan pada T-shirt. Jadi deh motif kembang apii yang meriah.

Itu dia Moeslemates beberapa ide untuk membuat DIY T-Shirt cap sendiri. Kamu siap mencobanya dirumah?

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS