4715
  2017-09-06       thefashiontag.com

Tampil Beda dengan Statement Patches

Yuk kreasikan item fashion yang kamu miliki dengan tempelan patches yang keren.

Official Moeslema Team 33 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Kamu ingin tampil fashionable dengan gaya yang fun? Mungkin kamu bisa menggunakan aksen patch pada item fashion yang kamu gunakan. Patch yang awalnya identik dengan gaya anak-anak dan remaja masa tahun 90an, mulai digunakan sebagai penghias karya para desainer dan beberapa brand-brand fashion tersebut juga menjadikannya sebagai sebuah detail yang melekat pada sebuah fashion item. Jadi kamu juga bisa menemukan item fashion yang di jual di gerai fashion menggunakan cute patch pada pakaian.

Patch ini sebenarnya adalah tempelan yang bisa dengan mudah kita terapkan dimana saja, di item fashion apapun yang kita suka. Kamu juga bisa melibatkan kreativitas karena ada beberapa vendor yang menyediakan berbagai patch bordir lucu yang bisa kita tempelkan sendiri. Berikut ini adalah beberapa inspirasi baju dan fashion item patches yang bisa menjadi ide untuk tampil playful and stylish.

Sweater jadi makin keren dengan patches

Fashion item lain yang cocok ditempeli patch adalah sweater atau baju atasan apa saja yang bisa kamu tempelkan patch favorit seperti gambar kartun, slogan, simbol, atau nama band kesukaan. Caranya mix & match dengan warna patch dan item fashion atau kamu bisa memilih satu tema gambar yang senada. Gaya ini memberikan jeda dari gaya yang biasanya serius atau polos.

Bisa mempercantik tas juga lho

Tak ingin ‘mengotori’ baju? Patch bisa ditempelkan pada tas sebagai aksesori yang unik. Semakin banyak variasi patches yang kamu tempelkan maka penampilanmu akan semakin kece lho Moeslemates. Tapi kamu harus pandai mix and match patches yang cocok atau satu tema.

Source: stylebytara.nl

Put it on your shoes

Kamu juga bisa menempelkan patch pada sneakers, seperti di sepatu Converse vintage yang polos. Dalam sekejap, sneakers polos milikmu akan langsung berubah jadi lebih keren. Nah untuk memperoleh hasil yang keren ini ada tantangannya yaitu kamu harus menemukan bagaimana posisi peletakan yang tepat. Dan itu semua tergantung taste atau selera fashion secara keseluruhan.

Source: www.bravotv.com

Patches bisa jadi aksen keren di overall lama kamu

Selain bisa mengajak kembali bernostalgia ke tren masa lalu,kamu juga bisa mendaur ulang baju lama kamu menjadi terlihat baru. Patch bisa digunakan untuk menghias koleksi pakaian lama. Salah satunya overall yang paling gampang banget di mix and match dengan patch. Jika tak mau terlihat berlebihan, tempel patch pada satu area saja. Kamu juga bisa melakukan hal yangs ama pada item fashion lain seperti dress, blazer, dan long coat juga lho.

Jacket dengan patch, kece deh

Jacket yang sudah ready dengan patches sebenarnya sudah banyak diproduksi oleh produsen fashion. Namun jika kamu ingin berkreasi dengan ide brilian maka tidak ada salahnya untuk menempelkan sendiri patches pada jacket polos yang kau miliki. Kamu bisa berkreasi dengan berbagai patches yang kamu suka. Jaket jeans adalah item fashion yang pas banget untuk ditempelkan patch lucu. Kalau kamu berani dan ingin tampil beda, kamu bisa memasang patch yang banyak dan ramai, tapi kalau nggak 2 patch dengan ukuran yang besar saja sudah cukup.

Bisa jadi aksen di celana jeans

Selain jadi hiasan yang keren, patche juga bisa menjadi solusi untuk memperbaiki bajumu yang rusak. Jadi nggak perlu di buang ya Moeslemates. Aplikasikan patch dengan warna-warni yang lucu dan playful untuk tampilan yang menarik. Selain ditempelkan pada celana jeans panjang biasa, patch juga bisa ditempelkan pada ripped jeans maupun celana pendek.

Nah itu dia Moeslemates kreasi patches pada item fashion. Gimana jadi ingin mencoba berkreasi dengan menggunakan patches? selamat mencoba ya.

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS