4712
  2017-08-22       www.instagram.com

Tampil Smokey Eyes Dengan Sariayu Liquid Eyeshadow

Sariayu Liquid Eyeshadow Trend Color 2017 Gili Lombok bisa Kamu pakai untuk membuat tampilan smoke eyes loh. Yuk baca selengkapnnya di sini!

Sariayu Martha Tilaar Official 254 views

Hallo Moeslemates,

Kamu suka berkreasi dengan makeup?
Makeup seperti apa yang Kamu suka?
Sudah coba efek smokey eyes?
Moeslemates, bagi Kamu yang tertarik dengan dunia makeup atau memiliki bakat dan ingin menjadi makeup professional, kayaknya belum bisa disebut jago kalau belum mencoba efek smokey eyes berikut ini. Smokey eyes merupakan sebuah efek tertentu pada mata yang menonjolkan mata agar terlihat lebih dalam dengan menggunakan warna-warna gelap. Agar bisa tampil smokey eyes, Kamu bisa coba dengan menggunakan Sariayu Liquid Eyeshadow. Sudah tahu tentang Sariayu Liquid Eyeshadow?

Setelah mengenal warna-warna dari Sariayu Liquid Eyeshadow, tampaknya tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak tutorial membuat efek smokey eyes dengan Sariayu Liquid Eyeshadow di sini!

Langkah 1

Setelah base makeup Kamu selesai diaplikasikan, siapkan Sariayu Liquid Eyeshadow GL 04, gunakan warna emas dan aplikasikan di outer corner Kamu dengan cara di blend, Kamu bisa menggunakan jari-jari Kamu untuk meratakan warnanya. Untuk mendapatkan warna yang menyala, tidak perlu digosok-gosok seperti memakai cream, tapi cukup ditepuk-tepuk saja agar warnanya keluar.

Langkah 2

Gunakan Sariayu Eyeshadow Kit dengan warna paling terang untuk menampilkan warna lain pada mata Kamu, aplikasikan dari tengah kelopak mata hingga ke inner corner, untuk menampilkan sisi dalam yang lebih dramatis baik bagian atas maupun bagian bawah.

Langkah 3

Gunakan Sariayu Liquid Eyeshadow GL 05 yakni hijau terang untuk membuat garis pada outer corner di bawah mata Kamu. Kamu bisa menggunakan warna lain di kelopak mata Kamu, baik di bagian atas maupun di bagian bawah mata, namun usahakan bagian bawah selalu tampak lebih terang.

Langkah 4

Selanjutnya, agar tampak smokey eyes Kamu bisa gunakan Sariayu Liquid Eyeshadow GL 02 yakni warana burgundy sebagai eyeliner mata, dengan cara mengaplikasikannya dengan aplikator. Buat ujung mata yang runcing untuk mendapatkan kesan smokey eyes.

Langkah 5

Langkah berikutnya adalah menggunakan maskara baik di bagian atas maupun bagian bawah bulu mata. Untuk membuatnya tampak curly, Kamu bisa menggunakan penjepit bulu mata atau bulu mata palsu sesuai selera.

Taraaa.. Efek Smokey eyes sudah siap. Kamu bisa menggunakan lipstik yang sesuai untuk menyempurnakan makeup, pilih warna-warna yang nude untuk membuat tampilan mata lebih menonjol daripada bibir Kamu.

Tutorial Lengkap By Moeslema

Jika Kamu masih bingung dan ingin tahu lebih banyak seperti apa tutorial lengkapnya membuat tampilan smokey eyes menggunakan Sariayu Liquid Eyeshadow, Kamu bisa tonton tutorial berikut ini!


Sariayu Martha Tilaar Official Sariayu Martha Tilaar Official
Sariayu Martha Tilaar merupakan rangkaian produk perawata...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Sariayu Martha Tilaar Official
Sariayu Martha Tilaar Official
Sariayu Martha Tilaar merupakan rangkaian produk perawatan kecantikan holistik (lengkap...

no comments

Follow Moeslema on SNS