4690
  2017-08-24       travel.dream.co.id

Berpakaian Nyaman di Tanah Suci Ala Dian Pelangi

Kamu berencana umrah tahun ini? Yuk intip cara berpakaian Dian Pelangi selama menjadi Tamu Allah.

Audina Sheila 50 views

Assalamu'alaikum Moeslemates! Apa kabar? Semoga kabarmu baik, ya.

Apa kalian sedang merencanakan untuk pergi umrah, Moeslemates? Apabila iya, artikel ini bisa jadi inspirasi untukmu, nih. Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat pergi umrah adalah cara berpakaian. Kita harus menutup aurat dan jangan sampai terlalu merepotkan pakaian sampai lupa bahwa tujuan utama kita adalah beribadah. Jangan lupa juga bahwa pakaian kita harus praktis sehingga tidak mengganggu prosesi ibadah, dan juga harus disesuaikan dengan cuaca saat kita berkunjung.

Sebagai referensi, berikut adalah beberapa outfit dari Dian Pelangi saat Ia mengunjungi Tanah Suci.

Baju muslim unik

Kata siapa baju muslim hanya gitu-gitu aja? Dian Pelangi menggunakan baju muslim dengan tulisan di bagian punggungnya saat berada di Mekkah. Unik sekali, ya!

Cardigan multifungsi

Supaya lebih stylish, Dian menggunakan kardigan panjang sebagai lapisan luar dari abaya. Selain itu, cardigan juga bisa digunakan untuk menangkal dinginnya angin, terutama saat ke masjid dini hari untuk shalat subuh.

Less is more

Untuk melakukan ibadah umrah, Dian memilih menggunakan mukena. Sometimes less is more, just like this case!

Bergaya dengan abaya

Dian memilih untuk menggunakan abaya hitam yang dipadupadankan bersama kerudung hitam. Abaya dapat menjadi pilihan tepat untuk digunakan selama umrah karena praktis dan menutup aurat secara sepenuhnya. Jangan lupa untuk memilih abaya dengan bahan yang menyerap keringat supaya kamu nyaman beribadah seharian.

Tampil chic dengan outer cantik

Di Jeddah, Dian menggunakan outer dengan warna yang eye-catching sebagai lapisan luar. Walaupun simpel dan praktis, outer ini sukses membuat penampilan Dian terlihat sangat segar, ya!


Nah, itu dia cara berpakaian nyaman selama di Tanah Suci Ala Dian Pelangi. Jangan lupa disesuaikan dengan cuaca saat kamu berkunjung ke sana ya, Moeslemates. Semoga artikel ini menginspirasi kalian dan selamat mencoba!

Audina Sheila Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS