469
  2016-08-08       espanol.ipcdigital.com

Penerbangan Pilihanku, Japan Airlines!

Pada artikel ini, aku mau membahas mengenai penerbangan direct flight favorit aku, yaitu... Japan Airlines!

Airin Karima Ahmad 278 views

Untuk mencapai sebuah tempat yang jauh, pemilihan penerbangan biasanya sangat penting. Direct flight biasanya jadi pilihan paling bijak untuk kamu yang nggak ingin buang waktu dan tenaga untuk transit. Untuk pergi ke Tokyo, ada beberapa maskapai yang menawarkan penerbangan direct flight. Pada artikel ini, aku mau membahas mengenai penerbangan direct flight favorit aku, yaitu...

Japan Airlines!

Penerbangan Jakarta-Tokyo oleh Japan Airlines menggunakan pesawat Boeing 767-300. Pesawat ini adalah pesawat berbadan lebar dengan mesin jet berukuran menengah yang memiliki kapasitas 237 penumpang.

Mengapa Japan Airlines harus jadi penerbangan pilihan kamu?

1. Ruang kaki yang lega dan kursi ekonomi yang empuk.

Meski kamu hanya mengambil kursi kelas ekonomi, kaki kamu tetap dapat berada dalam posisi yang nyaman ruang kaki pada pesawat Japan Airlines sangat spacious! Buat aku pribadi, kursi pesawat Japan Airlines terasa lebih empuk daripada maskapai yang lain.

Source: www.jal.co.jp

Detail mengenai kursi kelas ekonomi dari Japan Airlines.

Whilst bigger isn’t always better, when it comes to airline seats, it can be very noticeable. The majority of airlines around the world offer 31-32 inch seat pitch* (some, lower at 29-30 inches), and it is an elite few that still provide a comfortable 34 inch seat pitch where travellers will enjoy greatest comfort.

2. Muslim Meals.

Alhamdulillah, sekarang Japan Airlines sudah memiliki Muslim Meals! Makanan Muslim yang disajikan oleh Japan Airlines menggunakan guidelines dari IATA (International Air Transport Association) dimana tidak mengandung: Babi, gelatin, alkohol, perasa makanan yang menggunakan alkohol, dan seafood meat from marine life with no scales.

Source: www.jal.co.jp

3. Setiap kursinya dilengkapi dengan In Flight Entertainment dan plug-in untuk mengisi ulang baterai handphone kamu

Dijamin nggak akan bosan selama penerbangan dengan fasilitas selengkap ini! Wi-Fi pun tersedia selama penerbangan!

4. Toilet yang selalu bersih.

Walaupun digunakan oleh banyak penumpang, kebersihan toilet Japan Airlines dijaga dengan baik! Petunjuk penggunaan juga diberikan dengan jelas sehingga penumpang mengerti tata cara menggunakan toilet yang ada di pesawat Japan Airlines.

5. Pramugari yang senantiasa ramah kepada semua penumpang.

Masyarakat Jepang sejak dulu terkenal akan keramahan dan totalitas dalam pelayanan. Jadi nggak heran kalau pramugari Japan Airlines pun ramah-ramah. Dalam pengalaman aku, para pramugari Japan Airlines sering sekali menawarkan minum, entah itu air putih, jus, maupun ocha. Sepertinya mereka menjaga agar penumpang tetap terhidrasi dengan baik, hehehe!

Gimana teman-teman? Tertarik mencoba pesawat Japan Airlines untuk trip kamu ke Jepang? Klik link dibawah yaa untuk beli tiketnya dengan harga termurah!

Airin Karima Ahmad Airin Karima Ahmad
Graphic designer
Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


Curator Introduction
Airin Karima Ahmad
Airin Karima Ahmad
Graphic designer

no comments

Follow Moeslema on SNS