4689
  2017-08-27       id.pinterest.com

Inspirasi Gaya Casual Dari Para Desainer Muslimah Lokal

Seperti apa ya gaya casual hasil padu padan dari para desainer muslimah Indonesia? Stay tuned!

santi lisnawati 82 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Berpakaian dengan gaya stylish adalah hak setiap orang, tak terkecuali yang berhijab. Justru sekarang ini banyak sekali referensi gaya fashion muslimah yang bisa dijadikan inspirasi. Tak hanya para model, rupanya desainer pun juga bisa tampil stylish. Keempat desainer muslimah berbakat asal Indonesia ini tampak sangat menawan dengan gaya pakaian casual.

Penasaran seperti apa mix and match gaya berpakaian dari para desainer ini? Stay tuned!

1. Zaskia Sungkar

Butuh inspirasi gaya swag untuk airport fashion? Coba intip gaya Zaskia Sungkar ini, deh. Desainer muda yang biasa disapa Kia ini menggunakan atasan bernuansa merah, putih dan navy. Lalu memadukannya dengan outerwear warna hitam beraksen peplum di ujung lengan dan pencil pants berwarna senada. Untuk tampilan lebih bold, ia menambahkan hijab dan snapback warna merah untuk tampak lebih outstanding.

< ♥️🖤> #airportlife

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

2. Ria Miranda

Gaya penampilan yang so simple ternyata tak membuat Ria Miranda kehilangan pesonanya. Desainer muslimah yang kerap memberikan nuansa feminin dan warna pastel pada hasil desainnya ini, justru tampak makin bersahaja dengan padu padan gaya casual yang simple. Ria mengenakan atasan penuh motif dengan tone warna lembut dan memadukannya dengan bawah kulot warna putih. Dari pemilihan sepatu, model tas dan hijab yang dikenakan, terlihat sekali ia lebih menyukai gaya busana yang gak ribet untuk tampilan sehari-hari.

3. Jenahara

Tampil stunning dengan overall pants? Jenahara can do it! Desainer berbakat yang telah sukses hingga kancah internasional ini tampak stunning dengan mix and match kemeja lengan panjang dan celana overall. Untuk mengimbangi pakaiannya yang serba polos, ia memilih menggunakan hijab bermotif. Menyesuaikan dengan background berfoto, Jenahara memilih mengenakan slip on sandals yang nyaman daripada tampil fancy dengan high heels. Nice choice!

4. Dian Pelangi

Gaya casual Dian Pelangi ini pas banget dipakai untuk hangout. Dengan perpaduan simple fashion items, Dian tetap terlihat stylish. Desainer yang identik dengan hasil desainnya yang colorful ini memadukan kaos dengan celana panjang lalu melaipisinya dengan long cardigan. Pemilihan warna kalem pada outfit-nya ditambahkan dengan hijab bermotif dengan warna cerah yang kontras. Rupanya Dian tetap tak bisa lepas dari konsep colorful, ya.



Itu tadi 4 gaya casual dari para desainer muslimah kenamaan asli Indonesia. Tak hanya menghasilkan berbagai hasil desain pakaian yang stylish, mereka juga menerapkan gaya berpakaian yang fashionable untuk dipakai sendiri. Semoga menginspirasi, Moeslemates!

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS