4686
  2017-08-25       id.pinterest.com

4 Cara Menggunakan Lipstik Merah Layaknya Seorang Professional

Ini dia Moeslemates, cara tepat menggunakan lipstik merah.

Syanin_ 97 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Warna merah tampaknya tidak pernah lekang dimakan oleh zaman yah? Selain itu lipstik merah tampaknya merupakan suatu warna abadi, dimana kamu tidak akan terlihat salah kostum dengan menggunakannya, kamu bisa menggunakan lipstik merah untuk ke pesta, kamu juga bisa menggunakannya sebagai lipstik daily, bahkan diberbagai situasi dan suasanya yang berbeda warna satu ini tidak akan membuat kamu mati gaya deh. Ini dia 4 cara menggunakan lipstik merah layaknya professional.

Cocokkan dengan warna kulit

Salah satu tips paling penting tentang cara memakai lipstik merah adalah dengan mencocokkan warna kulit kamu. Pernah melihat seorang teman memakai lipstik merah yang terlihat sangat cantik saat dikenakannya, kemudian kamu mencoba menggunakan warna yang sama dan ternyata hasilnya tidak sesuai dengan apa yang teman kamu kenakan? Itu karena warna kulit setiap orang berbeda-beda, kamu butuh melakukan sedikit penyesuaian.

Seperti orang yang memiliki undertone cool, akan cocok dengan lipstik merah darah, sedangkan untuk kamu yang memiliki undertone warm akan lebih cocok dengan nuansa lipstik true match atau merah ke arah oranye.

Oleskan concealer untuk menghentikan ke-ngejrengan nya

Lipstik merah memang akan membuat kamu tampil chic nan trendy, tapi terkadang ada momen dimana warna lipstik merah kamu terlalu menyala dan tidak cocok digunakan untuk acara tertentu.
Kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan foundation, atau jika ingin lebih aman kamu bisa menggunakan concealer untuk menghilangkan segala ke ngejrengannya.

Gunakan lip liner di bibir

Cara lain menghindari tragedi terlalu ngejreng adalah dengan menggunakan bantuan lip liner, kamu bisa menggunakan lip liner berwarna beberapa tingkat lebih gelap pada outer corner bibir, kemudian setelah itu baru kamu bisa mengisi ditengahnya dengan warna lipstik merah yang terlalu ngejreng tersebut.
Cara ini akan menyamarkan warna merah tersebut dan membuatnya terlihat lebih natural.

Gloss it up

Jika kamu sudah terlanjur membeli lipstik merah dan kemudian mencobanya sendiri di rumah, lalu menemukan kalau warna tersebut ternyata tidak terlalu cocok dengan kamu. Sebelum kamu berfikir untuk menyingkirkan lipstik tersebut, kamu bisa mencampurkan warna merah tersebut dengan sedikit warna pink muda atau nude. Hasil akhirnya, lipstik akan terlihat lebih netral dan sesuai dengan warna yang kamu inginkan.

Nah Moeslemates, itu tadi cara tepat menggunakan lipstik merah dengan tepat. Semoga bermanfaat!

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS