4684
  2017-08-26       id.pinterest.com

5 Model Anting Panjang Yang Wajib Dikoleksi

Referensi 5 model anting panjang yang wajib dimiliki untuk tampilan stylish dan catchy.

santi lisnawati 147 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Memakai anting sebagai aksesoris pelengkap bagian telinga akan membuat penampilan jadi makin cantik. Untuk yang berhijab, gak perlu khawatir, kamu juga tetap bisa menggunakan berbagai jenis anting modis kok. Hanya saja kamu perlu memilih anting berbentuk panjang agar tetap bisa terlihat.

Mau tahu anting panjang seperti apa yang recommended? Check this out!

1. Two-Concept Earrings

Jika menurutmu menggunakan satu model anting terlalu mainstream, berarti Bellerose Earring dari Berrybenka Label ini memang dibuat khusus untukmu. Anting ini memiliki desain berbeda, rasanya seperti menggabungkan dua jenis anting sekaligus. Satu anting memiliki bandul berbentuk hoop warna emas, sedangakn bagian satunya menggunakan bandul beads warna hitam.Memadukannya dengan all black outfit atau busana tema monokrom adalah pilihan terbaik.

2. Pom Pom Earrings

Ingin tampilan stylish sekaligus terlihat cute? Try pom pom earrings! Keona Earring Maroon dari Berrybenka Label ini menggunakan bahan bulu pada bagian bandul pom pom. Anting pom pom ini dihubungkan dengan stik warna emas dan memiliki model anting tusuk seperti giwang. Memadukannya dengan dress dan ankle boots akan menghasilkan tampilan edgy yang fashionable.

3. Beaded Earrings

Bentuk anting satu ini gak kalah unik, nih. Anting dengan bandul berbentuk kotak seperti alat ukur berat ini memiliki bandul lebih besar dengan tali lebih panjang daripada bagian belakangnya. Kombinasi warna emas pada tali anting serta warna hitam pada bandul bermotif marmer ini sangat cocok untuk tampilan classy yang elegan. Memadukannya dengan black dress akan menghasilkan tampilan memukau untuk ke acara formal atau pesta.

4. Two-Tone Earrings

Tampil colorful dengan anting two-tone ini yuk! Klarisa Earring Red dari Berrybenka Label ini memiliki beads bulat warna orange dan beads kubus warna biru tua, perpaduan yang sangat manis. Anting gantung yang unik ini merupakan jenis anting tusuk yang praktis untuk digunakan. Padukan anting ini dengan outfit favoritmu untuk membuat penampilan makin menawan.

5. Character Earrings

Bagi yang menyukai karakter animasi terutama The Simpsons, anting ini wajib kamu koleksi! Karmyn Earring
dari Stratto ini memiliki bandul wajah karakter The Simpsons yang cut banget. Model dangle earrings ini sangat pas dikenakan untuk tampilan casual yang cheerful. Happy mix and match-ing!



Itu tadi 5 model anting panjang yang bisa digunakan untuk berbagai gaya outfit. Gaya formal atau casual akan makin memukau dengan anting panjang yang catchy. Semoga bermanfaat!

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS