468
  2016-08-17       d271dy38uexjzn.cloudfront.net

Pengalaman menggunakan KEISEI Skyliner dari Bandara Narita ke pusat kota Tokyo!

Kamu sedang berecana untuk pergi ke Jepang? Sudah tahu akan mendarat di Bandara mana? Sudah tahu akan pergi ke pusat kota dengan moda transportasi apa?

Airin Karima Ahmad 223 views

Assalamualaikum teman-teman!

Kamu sedang berecana untuk pergi ke Jepang? Sudah tahu akan mendarat di Bandara mana? Sudah tahu akan pergi ke pusat kota dengan moda transportasi apa? Nah, buat kamu yang akan mendarat di Jepang di bandara Narita, Aku ingin berbagi tentang moda transportasi apa yang sebaiknya kamu gunakan untuk pergi ke pusat kota!

Untuk mencapai pusat kota Tokyo, ada beberapa moda transportasi yang bisa jadi pilihan kamu. Ada mini bus, limousine bus, shuttle bus, kereta listrik, dan taksi. Tarifnya bermacam-macam. Mini bus biasanya mematok tarif $50, namun kamu diantar sampai ke hotel. Limousine bus dengan kapasitas 45 orang mematok tarif ‎¥3,100 untuk tiket sekali jalan dan ‎¥4,500 apabila kita membeli tiket return. Untuk taksi dari bandara Narita hingga pusat Tokyo, tarifnya sekitar ‎¥20,000 hingga ‎¥25,000.

Salah satu moda transportasi yang paling murah dan praktis di Jepang adalah kereta! Mungkin buat kamu yang pertama kali naik kereta di Jepang, pasti ngerasa kewalahan banget membaca peta atau petunjuk jalannya. Tapi jangan khawatir, ketika kita sudah terbiasa, naik kereta akan membuat waktu kita di perjalanan menjadi super efisien!

KEISEI Skyliner, Kereta ekspres tercepat di Jepang!

Nah, waktu pergi aku pergi ke Jepang kemarin, aku pakai kereta ekspres KEISEI Skyliner!

Rute kereta KESEI Skyliner

KEISEI Skyliner mengklaim kereta mereka sebagai kereta non-bullet train ekspres tercepat di Jepang. Kamu hanya butuh waktu 41 menit untuk mencapai pusat kota dengan kereta ini!

Interior di dalam KESEI Skyliner.

Source: Photo © Airin Karima

Tiket KEISEI Skyliner aku ketika trip ke Jepang.

Cukup dengan membayar ‎¥‎2,470, kamu sudah bisa pergi ke pusat kota Tokyo! Kamu bisa pilih turun di stasiun Ueno atau Nippori. Kemarin karena di Jepang aku menginap di Shinjuku-ku, aku pilih turun di stasiun Nippori kemudian menyambung kereta JR sampai ke tujuan.

Kereta KEISEI Skyliner ini bersiiiiih banget interiornya. Ruang kakinya pun lega, sandaran kursi pun bisa dimiringkan supaya kita lebih nyaman. Didalam gerbong kereta juga tersedia fasilitas toilet dan vending machine. Bahkan juga ada free wi-fi lho teman-teman!

Tapi yang paling aku suka banget dari naik kereta KEISEI Skyliner adalah... aku bisa sampai di stasiun Nippori hanya dalam waktu 36 menit! Cepet banget! Aku bahkan belum sempet mengantuk tapi sudah sampai di tujuan! Padahal jarak dari bandara Narita hingga ke stasiun Nippori lumayan jauh lho teman-teman!

Source: Photo © Paul Trafford

Stasiun Nippori

So, kalau kamu punya rencana pergi ke Jepang dan mendarat di bandara Narita, jangan lupa naik kereta KEISEI Skyliner! Kereta murah, nyaman, dan cepat untuk mencapai Tokyo!

Perlu info lebih lanjut mengenai KEISEI Skyliner? Cek link dibawah ini yaa!

Airin Karima Ahmad Airin Karima Ahmad
Graphic designer
Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


Curator Introduction
Airin Karima Ahmad
Airin Karima Ahmad
Graphic designer

no comments

Follow Moeslema on SNS