4679
  2017-08-26       id.pinterest.com

4 Referensi Gaya Casual Tema White On White

Yuk, coba gaya casual yang berbeda dengan tema white on white!

santi lisnawati 243 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Tren warna apa sih yang sedang 'in' sekarang ini? Yup, it's white on white! Tampil dengan gabungan busana bawahan dan atasan serba putih banyak diminati karena memberikan kesan yang rapi dan clean look. Gak berani pakai outfit serba putih karena takut cepat kotor? Don't be! Asal berhati-hati, pasti baju kamu akan tetap bersih kok.

Jadi, sudah siap untuk tampil dengan outfit serba putih? Ini dia referensi gaya casual tema white on white yang bisa dicoba!

Style #1

Gaya casual white on white satu ini sangat cocok digunakan untuk pemilik tubuh petite agar tampak sedikit lebih berisi. Triknya adalah dengan menggunakan atasan blus dengan bagian lengan slim fit namun memiliki aksen bell sleeve di ujungnya. Kemudian padukan dengan celana kulot berpotongan lebar. Hindari menggunakan skinny pants jika tak ingin kaki yang kurus terlihat makin kecil.

Style #2

Tema white on white pada gaya casual satu ini bisa membuat bagian kaki tampak lebih jenjang, pas sekali untuk yang bertubuh pendek. Caranya gunakan atasan blus putih dengan memasukkannya ke dalam celana high waist. Memasukkan baju ke dalam high waist pants ini otomatis memberikan ilusi bagian kaki tampak lebih panjang dan jenjang. Agar lebih stylish, bisa ditambahkan outer abaya yang flowy dan nyaman.

Style #3

Ingin tampilan casual yang super santai? Coba gaya white on white satu ini, yuk! Cukup padukan oversized sweater dengan pleated maxi skirt. Agar lebih nyaman, gunakan sneakers sebagai alas kaki. Oh, iya pemakaian oversized sweater yang melapisi bawahan seperti ini tidak dianjurkan bagi yang bertubuh pendek karena akan membuat badan tampak makin bantet. Note that!

Style #4

Ingin coba gaya casual yang boyish dengan tema white on white? Try this one. Coba layer style dengan mengenakan kemeja putih dan melapisinya dengan sweater putih. Pastikan kemeja lebih panjang dari sweater agar bisa terlihat. Lalu padukan dengan white jeans dengan tambahan aksen mutiara yang akan membuat tampilan makin classy and chic. Untuk alas kaki, platform sneakers dengan tema warna metalik bisa jadi pilihan untuk tampil kekinian.



Gimana Moeslemates, sudah siap bergaya casual dengan tema white on white? Perlu diingat, saat mengenakan busana serba putih, harap lebih berhati-hati saat makan, ya. Pakaian putih yang terkena noda sedikit saja, pasti akan sangat terlihat, so be careful!

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS