4672
  2017-08-22       mycitygossip.com

4 Produk Yang Wajib Kamu Pakai Untuk Membuat Blush On Tahan Lama

Sering kesal karena blush on yang kamu pakai cepat hilang? Coba deh pakai empat produk make up berikut ini.

Lidya O. 111 views

Blush on menjadi salah satu make up yang sangat diandalkan untuk mendapatkan hasil pipi yang lebih cerah dan tidak kelihatan pucat. Tapi terkadang blush on yang kita pakai di pagi hari sudah hilang di siang harinya. Kira-kira kenapa ya Moeslemates? Dan ada tidak produk yang bisa membuat blush on jadi tahan lama hingga seharian? Nah, untuk menjawabnya simak yuk ulasan di bawah ini.

1. Pelembab

Kalau kamu ingin blush on lebih menyatu dengan kulit maka hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membersihkan terlebih dahulu wajahmu dan aplikasikan pelembab setelahnya. Kulit yang kering dan kotor dapat menyebabkan make up kurang bisa menyatu sempurna dengan kulit wajah. Untuk itu, jangan lupakan fungsi pelembab ya Moeslemates.

2. Primer

Yang selanjutnya adalah primer. Produk ini sangat baik untuk membuat blush on jauh lebih tahan lama jika dibandingkan tidak memakainya sama sekali. Apalagi kalau kamu berada di tempat yang panas dan lembab. Usahakan untuk mengoleskan primer tipis-tipis secukupnya agar tidak terlihat berlebihan ya.

3. Foundation Cair

Source: www.hipwee.com

Sama seperti pelembab, foundation juga mampu membuat permukaan wajah jadi lebih lembab sehingga blush on lebih mudah menyatu dan terlihat natural. Tapi pastikan kamu gunakan foundation yang cair ya agar lebih mudah dirapikan hingga menyeluruh ke bagian wajah termasuk pipi yang akan dipakaikan blush on.

4. Setting Spray

Terakhir adalah setting spray. Salah satu kegunaan produk ini adalah mengunci seluruh makeup dan membuatnya lebih tahan lama tanpa membuat kulit jadi kering. Kamu bisa mencari setting spray yang cocok dengan kondisi kulitmu. Dan ingat, jangan terlalu banyak menyemprotkan ke wajah ya.


Itu dia tadi produk-produk yang bisa kamu gunakan sebelum memakai blush on supaya make upmu lebih tahan lama dari biasanya. Selamat mencoba, Moeslemates!

Lidya O. Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS