4665
  2017-08-25       id.pinterest.com

Tips Mencocokkan Kalung Dengan Bentuk Lingkar Leher Baju

Cari tahu cara tepat menyocokkan kalung dengan bentuk lingkar leher baju untuk penampilan yang kece maksimal!

santi lisnawati 45 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Kalung adalah salah satu fashion item andalan wanita yang ingin penampilannya terlihat lebih outstanding. Tahu gak sih, memakai kalung ini juga ada aturannya, lho. Menyesuaikan kalung dengan bentuk lingkar leher baju yang dikenakan perlu diperhatikan jika ingin penampilan tampak kece maksimal.

Penasaran? Simak selengkapnya di sini, ya!

1. Oval Neckline

Source: www.youtube.com

Lingkar leher baju berbentuk oval memerlukan model kalung yang extraordinary. Untuk itu, dibutuhkan chunky necklace, yakni kalung yang cukup besar dan tebal. Chunky necklace dengan tambahan aksesoris bandul akan membuat baju dengan lingkar leher bentuk oval ini tidak tampak terlalu simple.

2. Round Neckline

Source: www.youtube.com

Untuk baju dengan bentuk lingkar leher bulat, gak perlu bentuk kalung yang macam-macam. Cukup kenakan collar necklace simple yang jatuhnya pas di bagian lingkar leher, tidak terlalu panjang, juga tidak terlalu pendek. Nice matched!

3. Boat Neckline

Source: www.youtube.com

Boat neckline ditandai dengan bentuk kerah yang cukup terbuka hingga menampilkan bagian bahu. Jika ingin mengekspos area bahu, sebaiknya tidak mengenakan kalung yang berukuran tebal. Coba padukan dengan statement necklace berantai kecil agar keindahan area bahu tetap terlihat.

4. Square Neckline

Source: www.youtube.com

Untuk lingkar leher baju berbentuk kotak, sangat cocok dipadukan dengan statement necklace model layer. Namun, pastikan agar kalung ini tidak menutupi seluruh bagian lingkar leher. Bagian lingkar leher yang tertutup dengan kalung yang terlalu besar akan membuat area leher tampak penuh. Not recommended!

5. V Neckline

Source: www.youtube.com

Bagi baju dengan lingkar leher bentuk V, memadukannya dengan statement necklace yang jatuh membentuk segitiga terbalik sangat disarankan. Model kalung ini akan menunjang bentuk kerah dan membuat penampilan makin stunning. Try it!

Itu tadi panduan cara menyocokkan kalung dengan bentuk lingkar leher pada baju. Pastikan bentuk kalung tidak overlap sehingga menutupi bentuk kerah baju, ya. Semoga membantu!

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS