4664
  2017-08-24       mirlady.com

Tangan Kamu Mulai Muncul Keriput? Pastikan Kamu Memperbaikinya dengan 4 Cara Ini

Ssstt.. Langsung saja atasi keriput tersebut dengan 4 cara ini.

Syanin_ 124 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Kebanyakan wanita hanya memperhatikan kecantikan wajah saja, dan sering kali mengabaikan hal-hal sepele seperti memastikan tangan telah ternutrisi dengan tepat. Sebenarnya jika sejak awal tangan kamu sudah dirawat sedini mungkin, permasalahan keriput tersebut bisa dipastikan tidak akan mengganggu kamu. Tapi karena sudah kepalang basah, ini dia 4 cara memperbaikinya.

1. Lindungi Tangan Kamu dari Sengatan Sinar Matahari

Tips pertama, untuk mengembalikan keindahan tangan kamu adalah dengan menghindarkan kulit kamu dari paparan sinar matahari langsung.
Penyebab utama kulit menua dengan cepat salah satunya dikarenakan efek radikal bebas dari sinar matahari. Biasanya tanda penyerangan pertama dengan munculnya bintik-bintik penuaan, kemudian kulit mulai mengering, dan jika tidak segera ditangani, keriput pun secara perlahan akan muncul di sekujur tangan. Nah, sudah tahukan betapa pentingnya menggunakan sarung tangan dan sunblock?

2. Kenakan Pelembab

Biasanya, penyebab munculnya keriput bisa juga disebabkan akibat kulit yang terlalu kering dan mengelupas. Lapisan sel-sel di dalam tangan kamu akan kesulitan memperbaiki kerusakan tersebut, karena itulah kamu perlu mengoleskan pelembab kapan pun tangan kamu mulai menunjukan tanda-tanda kekeringan.
Tips lainnya jika tangan kamu terlalu sensitif, kamu bisa menggunakan bantuan sarung tangan saat akan mencuci piring, mencuci baju, ataupun membersihkan rumah.

3. Kembalikan Kekencangan Kulit dengan Pijatan

Salah satu cara sederhana untuk mengurangi tampilan kulit kendur di tangan adalah, dengan memberikan pijatan di tangan secara teratur. Paling tidak seminggu sekali kamu bisa memijat-mijat tangan dengan menggunakan bantuan minyak zaitun maupun minyak kelapa. Jika kamu terlalu malas melakukannya sendiri, kamu bisa pergi mengunjungi salon maupun tempat spa.

4. Bantu Supply Kadar Kolagen di Dalam Kulit

Ketika punggung tangan kamu mulai menjadi kusut dan mengerikan, hal itu bisa jadi disebabkan oleh faktor berkurangnya kolagen yang terdapat di dalam kulit.
Seiring bertambahnya usia ,produksi kolagen di dalam sel-sel tubuh akan berkurang, jika biasanya supply kolagen mampu menjaga kulit tetap kencang, kini supply kolagen sudah tidak mampu lagi membuat kulit sekencang jaman dulu.

Solusi alami terbaik untuk mengembalikan kekencangan kulit dan mengurangi tampilan mengerikan tersebut adalah, dengan membantu supply kolagen di kulit, kamu bisa menggunakan minyak jarak, ataupun krim retinoid konvensional. Tetapi ingat yah Moeslemates pemakaian krim retionoid harus dalam pengawasan dokter.

Nah Moeslemates, itu tadi 4 cara mengatasi munculnya keriput di tangan. Semoga membantu!

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS