4661
  2017-08-25       beautynesia.id

5 Warna Lipstik Wardah Buat Si Sawo Matang

Jangan malu punya kulit sawo matang karena lipstik-lipstik di bawah ini bisa jadi rekomendasi warna-warna cantik yang cocok untuk kulitmu!

Lidya O. 26,987 views

Memiliki kulit sawo matang bukan berarti nggak cantik lho. Justru, warna kulit asli orang Indonesia sebenarnya bisa dibilang eksotis. Makanya nggak heran banyak orang asing terutama bule kulit putih yang menyukai warna kulit orang Indonesia. Nah, produk lipstik Wardah juga memiliki beberapa warna-warna cantik yang cocok untuk kulit sawo matangmu. Lengkapnya, simak yuk di bawah ini.

1. Exclusive Matte Lip Cream Fuschionately

Source: yukcoba.in

Yang pertama yaitu Exclusive Matte Lip Cream Fuschionately yang warnanya nggak mencolok dan cocok buat kamu yang ingin mendapatkan hasil lipstik yang matte.

Warna pink dengan bias warna ungu ini dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream Fuschionately tidak meninggalkan kesan menor dan sangat cocok untuk kulit putih, kuning langsat maupun kulit sawo matang. Dilansir dari blog Sister Dyne, warna pink ini ternyata bisa menutup sempurna bibir hitam (buat Moeslemates yang memiliki masalah bibir kehitaman) dan juga akan menghasilkan warna fuschia yang lebih nyata lho Moeslemates.

2. Exclusive Matte Lip Cream See You Latte

Exclusive Matte Lip Cream See You Latte juga pas untuk menemani hari-harimu untuk tampilan natural yang tidak membuat kesan pucat.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream See You Latte juga bisa menemani hari-harimu yang santai namun tetap kelihatan cantik dengan tampilan lip cream yang manis. Nah, satu lagi nih pesan dari beauty blogger Rini Cesillia, jangan lupa untuk pakai lip balm sebelum menggunakan lip cream ini ya Moeslemates. Karena hasilnya yang matte banget ngebuat bibir kering seharian. So, lip balm is a must!

3. Long Lasting Lipstick Cherrie Glam

Selain matte lip cream, Wardah juga memiliki produk andalannya yaitu Long Lasting. Khusus buat kamu yang berani dan suka tantangan, Cherrie Glam cocok untuk menegaskan karaktermu yang kuat.

Cherry Glam merupakan salah satu warna dari lipstik Wardah series Long Lasting Lipstick. Kalau dilihat-lihat sih kayaknya mirip seperti maroon ya? Kamu akan kelihatan lebih berani dan cocok untuk digunakan acara-acara formal untuk menegaskan warna bibirmu. So, di bawah ini adalah review dari beauty blogger Gita Regina.

What she loves
- Great color payoff
- Affordable
- Pretty packaging
- Nice texture
- Doesn't dried my lips
- Doesn't sink into fine lines and it's staining my lips

What she hates
- It's fading on my inner lips
- Not really moisturizing
- It's easily broken! I do really hate it!
- Gets more into true red than maroon on one swipe, I have to swipe it twice to get the maroon color.

4. Long Lasting Lipstick Raspberry Hip

Pink menggoda yang dapat mempermanis warna bibirmu ada di Long Lasting Lipstick Raspberry Hip nih Moeslemates. Warna pinknya tidak begitu kuat dan tidak juga terlalu soft. Jadi, kamu akan tetap kelihatan pakai lipstik natural yang akan membuat penampilanmu tidak berlebihan.

Raspberry Hip ini sebenarnya merupakan warna yang lebih sedikit soft dari Cherrie Glam. Kalau kata beauty blogger Amanda Anandita, warna pink agak tua seperti Raspberry Hip ini memberikan kesan wajah yang segar dan fresh.

5. Intense Matte Lisptick Retro Red 08

Yang terakhir adalah Intense Matte Lisptick Retro Red 08. Lipstik ini juga menjadi salah satu lipstik kesukaan saya nih Moeslemates. Baik kulit sawo matang dan kulit putih, warna Retro Red 08 memberikan hasil yang sangat menawan dan cantik.

Menurut beauty blogger Uswatun Khasanah yang kebetulan memiliki wajah sawo matang ini merekomendasikan Retro Red untuk dipakai ke kantor karena untuk skin tonenya menghasilkan warna yang tidak terlalu bold.


Nah, itu tadi ulasan mengenai warna-warna cantik lipstik Wardah yang cocok dipadupadankan dengan warna kulit sawo matang. Jadi, kamu lebih suka warna yang merah berani atau yang sedikit nude nih Moeslemates?

Lidya O. Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS