4654
  2017-08-23       id.pinterest.com

5 Ide Padu Padan Kaos Kaki Dengan Berbagai Jenis Sepatu

Ternyata kaos kaki sangat cocok di mix and match dengan berbagai jenis sepatu. Gak percaya? Cek di sini, yuk!

santi lisnawati 64 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Kaos kaki dan sepatu itu sudah sejodoh dan sulit dipisahkan. Namun, selama ini kebanyakan orang menganggap kaos kaki hanya diperlukan sata memakai sneakers atau running shoes. Padahal, dengan tambahan kaos kaki yang tersedia dalam beragam model dan motif unik, akan membuat penampilan jadi semakin trendi dan kekinian.

Pssst... kaos kaki gak cuma cocok dipasangkan dengan sneakers dan running shoes saja, lho. Gak percaya? Yuk, simak tips padu padan kaos kaki dengan berbagai jenis sepatu berikut!

1. Sneakers

Sneakers dan kaos kaki adalah pasangan yang serasi. Jika menggunakan gaya busana yang sudah outstanding, mengenakan kaos kaki polos sudah lebih dari cukup. Pemakaian kaos kaki ini juga penting bagi muslimah yang memakai celana atau rok agak mengatung. Jadi kaos kaki bisa digunakan untuk menutup aurat yang masih terlihat.

2. Wedges Shoes

Wedges shoes juga sangat cocok dipadu padankan dengan kaos kaki. Untuk gaya fashion yang edgy dan eksentrik, coba mix and match bawahan, kaos kaki dan wedges shoes dengan warna berbeda-beda. Tapi pastikan baju atasan atau tas yang digunakan memiliki tema senada dengan ketiga fashion items tadi ya, agar tidak terlihat asal tabrak warna.

3. Ankle Boots

Memakai kaos kaki saat mengenakan ankle boots itu hukumnya wajib! Selain membuat kaki lebih hangat, kaos kaki juga melindungi kaki dari lecet akibat pemakaian sepatu. Untuk memadukannya dengan sepatu boots, gunakan kaos kaki yang tidak terlalu panjang, cukup lebih tinggi sedikit dari ankle boots. Got it?

4. Oxford Shoes

Untuk oxford shoes yang stylish dan keren ini, Kamu bisa lebih bermain motif dan model pada kaos kaki. Jika ingin tampilan preppy look, padukan oxford shoes dengan kaos kaki motif stripes. Mau terlihat feminin dan chic? Oxford shoes bisa dipadukan dengan kaos kaki polos beraksen renda. Choose your own style!

5. High Heels

Penambahan kaos kaki bisa bikin pemakaian high heels jadi lebih nyaman lho, dan tentunya juga lebih stylish dan chic. Untuk tampilan casual yang santai, padukan high heels dengan kaos kaki motif simple seperti stripes dan polkadots. Jika lebih suka tampilan feminin, coba padukan high heels dengan kaos kaki berbahan lace yang cantik.



Itu tadi inspirasi 5 gaya padu padan sepatu dengan kaos kaki. Tak hanya dengan sneakers, ternyata kaos kaki yang dipasangkan dengan berbagai jenis sepatu lain juga bisa membuat penampilan makin modis. Tertarik untuk mencoba, Moeslemates?

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS