4636
  2017-08-19       id.pinterest.com

3 Kesalahan Eye Makeup yang Membuat Dandanan Kamu Terlihat Tua

Stop! Kesalahan ini jika tidak ingin dandanan kamu terlihat tua.

Syanin_ 142 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Makeup yang tepat akan membuat penggunanya terlihat mengagumkan, sedangkan makeup yang tidak tepat justru akan membuat sang pemakai terlihat menyedihkan, dan yang terparah bisa membuat kamu terlihat jauh lebih tua dari usia kamu sebenarnya. Tidak ingin dong kesalahan make up tersebut membuat tampilan kamu menua? Langsung saja simak kesalahan makeup yang sebaiknya kamu hindari ini.

Kesalahan #1: Langsung Menggunakan Concealer

Bisa bayangkan menggunakan concealer tanpa menggunakan eye primer terlebih dahulu? Riasan mata tanpa primer akan membuat eyeshadow ataupun makeup mata lainnya menjadi crack, hasil riasan pun akan menjadi berbayang dan tampak terlihat tidak natural. Jika kamu memiliki kulit kering, kamu wajib menggunakan eye primer terlebih dahulu sebelum menimpanya dengan concealer.

Kesalahan #2: Jangan Gunakan 100% Eyeshadow Gelap

Tujuan dari menggunakan eye makeup adalah membuat mata kamu terlihat lebih fresh dan indah. Untuk mencapai hal ini, kamu harus mengingat satu hal penting yaitu, jangan pernah menggunakan warna gelap di seluruh lapisan kelopak mata kamu.
Jika kamu tetap ingin menggunakan warna gelap, gabungkan juga dengan warna-warna yang lebih pucat. Cara lainnya adalah dengan memulai dari warna pucat, warna sedikit meredup, kemudian di akhir tambahkan warna gelap yang kamu inginkan. Contohnya, kamu bisa memulai dengan warna nude pada lapisan pertama, tambahkan warna ungu atau merah bata, kemudian diakhir tambahkan warna hitam atau navy.

Kesalahan #3: Tidak Terlalu Banyak Warna dibawah Mata

Jika kamu terlalu terfokus ke satu warna saja untuk menghiasi mata, tampilan mata kamu akan terlihat semengerikan drakula. Hal inilah yang membuat mata kamu tampak lelah dan tua.
Jika kamu ingin membuat tampilan mata yang lebih fresh tanpa menghilangkan warna gelap, kamu bisa mencampurkan beragam warna selain satu warna tunggal itu. Semisal kamu bisa mencampurkan warna abu-abu pada inner kemudian menggunakan eyeshadow hitam sebagai outer.

Nah Moeslemates, itu tadi 4 kesalahan eye make up yang sebaiknya kamu hindari. Semoga bermanfaat!

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS