463
  2016-08-10    

Review Royal Intense Lipstik by Poppy Dharsono Cosmetics

Bibir kamu sensitif? Susah pilih lipstik yang cocok? Poppy Dharsono Cosmetics mengeluarkan produk Royal Intense Lipstick yang diklaim tidak membuat iritasi karena "Free Fragrance Formula".

Rifaruva 759 views

Kamu tahu Poppy Dharsono Cosmetics? Sebenarnya Poppy Dharsono Cosmetics sudah didirikan sejak tahun 1989 dengan fokus terhadap fashion & beauty. Produk kosmetiknya baru diluncurkan pada tahun 1992 seperti lipstik, bedak, dan blush on. Kemudian berinovasi pada tahun 2014 dengan formulasi yang lebih terdepan dan dibalut dalam kemasan yang lebih stylist dan eksklusif. Nah kali ini saya akan mereview Royal Intense Lipstick yang merupakan salah satu produk kosmetik dari Poppy Dharsono Cosmetics.

Kemasan

Pertama kita akan membahas soal kemasan. Dibalut dengan packaging berwarna emas menjadikan Royal Intense Lipstick terlihat sangat elegan dan berkelas. Hanya saja tutup bagian atasnya seperti kurang kencang, sehingga dikhawatirkan dalam pemakaian jangka panjang tutupnya menjadi mudah lepas.

Isi

Selanjutnya dari segi lisptiknya, Poppy Dharsono Cosmetics mengklaim bahwa Royal Intensive Lipstick mampu melembabkan, berpigmentasi tinggi, full coverage, merata dalam satu stroke, tidak membuat iritasi dan kering. Harus diakui bahwa itu benar adanya. Kesan pertama menggunakan Royal Intense Lipstik benar-benar merata dalam satu stroke dan warnanya sangat pigmented, kita tidak perlu mengoleskan lipstik beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang merata. Selain itu teksturnya yang moist, sehingga tidak membuat bibir kering setelah menggunakannya.
Active Ingredients dari Royal Intense Lipstik yaitu:
1. Jojoba Oil fungsinya mampu mengembalikan kelembaban bibir yang hilang
2. Vitamin E fungsinya melembutkan bibir dan mempercepat proses pemulihan bibir yang pecah-pecah
3. Fragrance Free Formula sehingga bisa digunakan bagi orang yang memiliki bibir yang sensitif
Jadi menurut saya Royal Intense Lipstick recommended. Bagaimanapun kondisi bibir kamu, kamu bisa menggunakan Royal Intensive Lipstick.

Hasil Akhir Royal Intense Lipstick

Jadi ini dia looked menggunakan Royal Intense Lipstick. Dari kiri ke kanan, Lipstick No.1 Scarlet Garnet, Lipstick No.4 Pink Sapphire, Lipstick No.17 Hot Pink Topaz. Royal Intensive Lipstick hadir dalam 20 varian warna, mulai dari warna nude sampai warna terang dan berani. So, yang mana warna favoritmu?

Rifaruva
Rifaruva
A Wife and A Beauty Advisor especially for Jafra Product
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Rifaruva
Rifaruva
A Wife and A Beauty Advisor especially for Jafra Product

no comments

Follow Moeslema on SNS