4620
  2017-08-17       id.pinterest.com

4 Cara Menggunakan Pensil Putih yang Jarang Diketahui

Ini dia cara tepat menggunakan pensil putih yang perlu kamu ketahui.

Syanin_ 276 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Apa pendapat kamu saat mendengar pensil putih? Mungkin sebagian dari Moeslemates ada yang kurang familiar dengan benda satu ini, mayoritas wanita tentu lebih mengenal pensil hitam dibanding pensil putih. Bahkan mungkin tidak banyak Moeslemates yang tahu bagaimana cara penggunaan pensil putih yang sebenarnya. Langsung saja, ini dia cara menggunakan pensil putih.

Penggunaan #1: Sebagai Eyeliner

Jangan takut untuk menggunakan pensil putih sebagai single use tanpa bantuan saudaranya si pensil hitam. Kamu bisa menggunakan pensil putih sebagai eyeliner, dengan cara menarik garis dari ujung mata hingga pangkal satunya lagi, kemudian bentuk wings di sudut mata.
Jika kamu tidak terlalu mahir membentu wings ala cat eye, kamu bisa menggunakan alat bantu seperti penggaris atau kartu untuk membantu kamu menciptakan hasil yang lebih rapih.

Penggunaan #2: Garis Ganda di Kelopak Mata

Bagi kamu si penggila mode, kamu mungkin tahu bagaimana pensil putih cukup sering dijumpai pada model di catwalk. Untuk mengadopsi mode ini, kamu cukup mengaplikasikan pensil putih diseluruh garis kelopak mata, kemudian menggunakan eyeliner hitam membentuk garis tipis dari pertengahan kelopak mata hingga ujung lalu bentuklah wings kecil.
Jangan lupa tambahkan sedikit highlighter di atas area putih, hal ini akan membuat tampilan mata kamu terlihat lebih segar.

Penggunaan #3: Pensil Hitam di Atas, Pensil Putih di Bawah

Ingin tampilan mata yang lebih besar? Kamu bisa menggunakan hack berikut ini, caranya cukup mudah. Pertama-tama kamu bisa mulai menggunakan pensil hitam diarea atas (kelopak mata) dari ujung hingga ujung satunya dan jangan lupakan wings di ujung akhirnya. Kemudian gunakan pensil putih dibagian bawah mata, tarik dari pangkal mata bagian bawah, hingga bertemu dengan wings. Kedua perpaduan pensil ini akan membuat mata kamu tampak besar dan berseri.

Penggunaan #4: Gunakan Bersamaan

Malas membuat wings maupun smokey eyes? Contek ide dari Kourtney Kadarshian satu ini. Cukup gunakan pensil putih dan pensil hitam secara bersamaan, dengan ketentuan pensil putih harus dibagian dalam, sedangkan pensil hitam mengisi outer. Kamu juga tidak perlu membuat wings di sudut mata, hanya menarik garis senatural mungkin di ujung mata satunya lagi.

Nah Moeslemates, itu tadi cara-cara penggunaan pensil putih yang wajib kamu ketahui. Semoga bermanfaat yah!

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS