462
  2017-03-23    

Polka Matteness Lip Lacquer Tambourine

Bagi kalian penggemar lipstik, produk Polka Matteness Lip Lacquer shade Tambourine ini wajib masuk ke daftar belanjaan kalian. Karena kualitasnya yang bagus dan sayang untuk dilewatkan.

Rifaruva 70 views

Wanita memang tidak lepas dari yang namanya kosmetik. Apalagi lipstik merupakan hal yang wajib setelah bedak dan pensil alis. Selain untuk mempercantik diri, penggunaan lipstik juga untuk membuat wajah terlihat lebih segar. Berikut adalah review salah satu produk lipstik matte cair buatan Indonesia yaitu Polka Matteness Lip Lacquer.

Muncul dengan 4 varian warna, Polka Matteness Lip Lacquer mampu menembus pasar internasional

Indonesia wajib berbangga karena salah satu produk karya lokal mampu masuk ke pasar luar negeri. Yups, Polka Matteness Lip Lacquer merupakan lipstik buatan Indonesia yang mampu menembus pasar Australia dan US Amerika. Baru-baru ini Polka Matteness juga masuk ke pasar Malaysia. Polka Matteness Lip Lacquer launching pada tahun 2015 dengan 4 varian warna yaitu Maraccas (Nude), Get in the Swing (Merah), Jingle Giggle (Fuschia), dan Tambourine (Plum).

Kemasan yang eye catching dan warna yang cerah menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen Polka

Dari segi packaging sangat menarik dan eye catching, gayanya benar-benar anak muda sekali. Pada kemasan juga terdapat bagian yang tidak tertutup sehingga pembeli bisa langsung melihat warna lipstik tanpa harus membuka kemasannya. Kemudian, Polka Matteness Lip Lacquer ini memiliki aplikator dengan ujung runcing dan agak bengkok sehingga memudahkan kita untuk mengulas pada bibir. Tanpa bantuan lip liner pun, hasilnya tetap rapi.

Salah satu warna dari Polka Matteness Lip Lacquer adalah Tambourine. Warna plum yang dihasilkan sangat cocok untuk segala jenis warna kulit, mulai dari tone kulit putih sampai sawo matang. Warnanya sangat picmented, sekali ulas sudah mampu mengcover keseluruhan bibir dan menutupi warna asli bibir. Walaupun termasuk liquid lipstick tapi Polka Matteness Lip Lacquer untuk shade Tambourine ini teksturnya agak creamy, sehingga agak sedikit lengket walaupun sudah beberapa menit digunakan. Hanya saja yang bagus dari lipstik ini adalah lipstik ini tetap menjaga kelelmbaban bibir sehingga pemakaian berjam-jam pun tidak membuat bibir kita kering.

Kelebihan

- Warna bold cocok untuk segala tone kulit
- Mudah diaplikasikan
- Tingkat coveragenya tinggi
- Setelah digunakan beberapa jam tidak membuat warna lipstik pecah-pecah
- Tetap membuat bibir lembab
- Mudah dibersihkan
- Aplikatornya lembut

Kekurangan

- Warna mudah pudar dibagian bibir dalam jika makan
- Agak sedikit lengket

How To Buy

Rifaruva
Rifaruva
A Wife and A Beauty Advisor especially for Jafra Product
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Rifaruva
Rifaruva
A Wife and A Beauty Advisor especially for Jafra Product

no comments

Follow Moeslema on SNS