4616
  2017-08-19       www.poland-study.info

5 Manfaat Rahasia Memijat Wajah Yang Kamu Harus Tahu!

Apa saja sih manfaat rahasia dari pijat wajah ini? Yuk cari tahu selengkapnya di sini!

santi lisnawati 87 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Proses memijat untuk mengendurkan otot-otot yang kaku akan membuat tubuh terasa lebih ringan dan bugar untuk kembali beraktifitas. Itulah kenapa terapi pijat seringkali dijadikan pilihan banyak orang untuk melakukan relaksasi. Biasanya kalau pergi ke salon, terapi pijat bahu saat creambath atau terapi pijat seluruh tubuh sering dijadikan incaran.

Namun, selain pijat tubuh, terapi pijat wajah juga sangat penting nih. Apalagi jika sudah tahu beragam manfaat pijat wajah untuk kecantikan. Penasaran? Simak selengkapnya di sini, yuk!

1. Hilangkan keriput pada wajah

Saat pikiran stres, cenderung lebih mudah muncul keriput pada wajah. Duuh... jangan sampai di usia yang masih mudah sudah muncul tanda penuaan dini ya, Moeslemates! Itulah kenapa disarankan untuk melakukan terapi pijat wajah rutin setiap harinya. Untuk pemilik kulit berminyak, lakukan pijat wajah maksimal selama 10 menit. Sedangkan untuk kulit normal dan cenderung kering, pastikan pijat wajah tak lebih dari 20 menit.

2. Cerahkan kulit wajah

Terapi pijat wajah juga ampuh untuk melancarkan sirkulasi darah dan oksigen, lho. Dengan begitu, wajah akan terlihat makin cerah dan bersinar. Untuk itu cobalah pijat perlahan area garis halus sekitar mulut, mata dan alis untuk dapatkan manfaatnya.

3. Mengencangkan kulit wajah

Source: www.ledisia.com

Lancarnya sirkulasi darah dan oksigen berkat pijat wajah juga bisa membuat kulit wajah jadi lebih kencang. Bahkan kulit wajah yang sudah mulai kendur akan jadi kencang kembali jika mendapatkan terapi pijat wajah secara rutin. Tertarik untuk mencoba?

4. Mempermudah proses perawatan kulit wajah

Kondisi wajah yang lebih rileks setelah dipijat akan membantu penyerapan produk perawatan kulit. Inilah saat paling tepat untuk mengaplikasikan perawatan kulit wajah di malam hari, seperti pemakaian pembersih wajah, serum, serta pelembab. Dengan begitu, keesokan paginya kulit wajah akan terlihat lebih sehat dan cerah.

5. Membuat wajah tampak lebih muda

Last but not least, pijat wajah akan membuat wajah tampak awet muda! Yup, perpaduan pijat wajah dan face treatment secara rutin akan memberikan hasil wajah yang lebih muda, fresh dan sehat tentunya.




Sekarang sudah tahu kan apa saja manfaat pijat wajah selain untuk relaksasi? Mau coba pijat wajah yang mudah dan simple? Cek tutorial di bawah ini, ya. Have a good day, Moeslemates!

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS