4610
  2017-08-19       moeslema.com

5 Hal Seru Yang Bisa Ditemui di Hotel Neo Melawai Jakarta

Butuh tempat menginap yang menawarkan banyak kelebihan? Try Hotel Neo Melawai Jakarta!

santi lisnawati 39 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Menginap di hotel tak hanya merupakan kebutuhan bagi orang yang sedang bepergian jauh dari daerah asalnya. Ada juga orang yang memanfaatkan kenyamanan dan fasilitas di hotel untuk sekedar relaksasi dari penatnya aktivitas sehari-hari. Ya, bisa dibilang healing day karena lebih praktis dan murah ketimbang harus liburan ke luar kota atau ke luar negeri.

Salah satu hotel trendi dan kekinian yang bisa dinikmati di Jakarta adalah Hotel Neo Melawai. Apa sih yang membuat hotel ini berbeda dari hotel-hotel lainnya? Yuk simak review lengkapnya.

1. Resepsionis ramah dengan penampilan unik

Source: Dok. pribadi

Saat masuk ke lobi hotel dan ingin melakukan check-in, kamu akan disambut oleh dua resepsionis wanita yang siap melayani dengan ramah. Tapi jangan kaget melihat penampilan resepsionis di sini ya. Ciri khas resepsionis di Hotel Neo Melawai Jakarta ini adalah mengenakan wig rambut warna silver. Rupanya ini merupakan simbol dari identitas hotel yang inovatif dan trendi sesuai nama hotelnya. Cool trademark, anyway!

2. In-room massage service

Hotel Neo Melawai Jakarta menyediakan jasa in-room massage di mana treatment dilakukan di dalam kamar pribadi. Beberapa tipe treatment yang bisa dicoba, antara lain:
1. D'luwes massage (60") Rp 215.000
Pijat seluruh tubuh menggunakan krim tradisional. Setelah pijat badan akan terasa lebih bugar dan otot-otot tubuh jadi lebih rileks.

2. Javanese massage (90") Rp 265.000
Javanese-style massage seluruh badan menggunakan krim herbal yang bagus untuk menyegarkan tubuh.

3. Aromatherapy massage (120") Rp 315.000
Perpaduan gaya pijat ala jawa dan bali ini menggunakan aromaterapi rempah dan minyak yang baik untuk relaksasi otot-otot tubuh yang tegang.

4. D'luwes scrub (90") Rp 275.000
Treatment ini dimulai dengan proses scrubbing, dilanjutkan dengan proses pemijatan dengan aromaterapi yang akan membuat tubuh jadi lebih rileks dan kulit jadi lebih halus.

5. Special body treatment scrub (120") Rp 350.000
Servis ini merupakan kombinasi dari aromatherapy massage dan body scrubs and massage head, sangat bagus untuk relaksasi setelah lelah beraktivitas seharian.

3. OOTD corner

Source: Dok. pribadi

Hobi foto-foto untuk OOTD? Di sini tempatnya! Hotel Neo Melawai Jakarta menyediakan sudut menarik dengan hiasan blus putih dan celana jeans di dinding yang apik dijadikan background berfoto. Tersedia pula beragam jenis topi yang bisa digunakan sebagai properti untuk berfoto lho. Tertarik untuk mencoba?

4. Cozy cafe & lounge

Source: moeslema.com

Nikmati suasana makan yang super cozy di cafe & lounge yang menyenangkan. Tempat duduk berupa sofa dengan bantalan empuk dan colorful membuat betah berlama-lama menghabiskan waktu di sini. Di bagian dinding terdapat rak dilengkapi pajangan berupa buku-buku dan pigura cantik masih dengan tema colorful. So cute, isn't it?

5. Lokasi super strategis

Gak perlu khawatir mati gaya saat menginap di sini. Pasaraya blok m, plaza blok m dan mal blok m bisa dijangkau dengan berjalan kaki selama 10 menit. Kelaparan di malam hari? Area jajanan di jalan panglima polim bisa didatangi dengan berjalan kaki 10 menit dari hotel. Berbagai kuliner enak bisa dinikmati di sini, di antaranya nasi kebuli apjay, sate apjay, sate taichan, ketan susu, dimsum, ayam bakar ganthari, martabak boss dan masih banyak lagi.

Itu tadi 5 hal seru yang cuma bisa kamu temui di Hotel Neo Melawai Jakarta, menarik bukan? Dapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan dan tak terlupakan di sini.


Hotel Neo Melawai Jakarta
Alamat: Jalan panglima polim raya no. 15 jakarta selatan 12160

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS