4608
  2017-08-18       hijabenka.com

5 Pashmina Cantik Bermotif Untuk Gaya Sehari-Hari

Ceriakan gaya penampilan sehari-hari dengan pashmina bermotif yang cantik!

santi lisnawati 62 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Hijab merupakan penutup bagian kepala bagi para wanita muslimah. Menggunakan hijab bukan berarti lantas membuat pemakainya jadi terlihat kuno. Sekarang ini banyak sekali hijab dengan beragam warna dan motif yang stylish untuk digunakan sehari-hari.

Mau tahu motif apa saja untuk pashmina yang akan membuat pemakainya tampak makin modis dan stylish? Simak di sini, yuk!

1. Floral Pashmina

Hijab pashmina dari Luulu Scarf dengan warna dasar abu-abu ini tampak cantik dengan tambahan motif bunga berukuran besar. Pashmina berukuran 180 x 90 cm ini terbuat dari bahan paris super berkualitas yang mudah dibentuk jadi berbagai model. Jangan lupa kenakan dalaman inner ninja karena pashmina ini cukup transparan.

2. Polkadot Pashmina

Satu lagi pashmina cantik bermotif dari Luulu Scarf. Memilik warna dasar orange, hijab pashmina ini dihiasi motif polkadot simple berwarna hitam. Terbuat dari bahan polyester, pashmina dengan ukuran 180 x 90 cm ini sangat lembut dan nyaman dikenakan.

3. Stripes Pashmina

Pashmina motif stripes dengan warna kombinasi coklat dan abu-abu ini akan membuat penampilan jadi makin modis. Hijab pashmina dari brand Havva ini memiliki ukuran yang besar, yakni 180 x 120 cm. Terbuat dari bahan katun berkualitas, membuat pashmina ini sangat nyaman dipakai dan gak bikin gerah.

4. Tribal Pattern Pashmina

Satu lagi koleksi pashmina trendi dari brand Havva. Pashmina dengan kombinasi warna putih dan navy blue ini memiliki motif tribal unik yang memenuhi hijab. Pashmina berukuran 180 x 92 cm ini terbuat dari bahan katun yang lembut dan tidak kaku sehingga sangat mudah dikreasikan jadi berbagai bentuk.

5. Multi Pattern Pashmina

Yuk, berani tampil beda dengan Daena Pashmina Maroon dari brand Havva satu ini. Hijab pashmina yang memiliki lebih dari satu motif ini akan membuat penampilan makin outstanding. Pashmina ini didominasi warna merah dengan kombinasi warna hitam, biru dan sedikit sentuhan warna putih. Hijab ini jadi makin unik dengan tambahan aksen tassel warna biru dan merah di bagian ujungnya. What a nice one to wear!



Itu tadi 5 model pashmina bermotif yang dijamin akan membuat penampilan makin trendi dan modis. Motif mana yang jadi favoritmu nih, Moeslemates? Happy choosing!

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS