4606
  2017-08-18       wolipop.detik.com

5 Model Vest Untuk Tampilan Yang Lebih Modis

Siap tampil dengan gaya berpakaian yang lebih modis? Try vest!

santi lisnawati 177 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Menambahkan outerwear dalam gaya berpakaian bisa mengubah tampilan jadi benar-benar berbeda, lho! Gaya berpakaian yang tadinya biasa saja, bisa terlihat makin stunning saat ditambahkan outerwear. Salah satu outerwear yang mudah dipadu padankan dengan berbagai fashion items lainnya adalah vest. Model luaran tanpa lengan ini akan mengubah penampilan pemakainya jadi makin modis dan catchy.

Gak percaya? Cek dulu referensinya di sini, yuk!

1. Classic Black Vest

Vest hitam simple dari brand Havva ini sangat cocok untuk tampilan klasik dan elegan. Model vest berbahan polyester ini sangat cocok digunakan sebagai outerwear untuk gaya busana formal ke kantor atau meeting dengan klien, jika dipadukan dengan kemeja putih dan high heels. Untuk tampilan lebih santai, vest bisa dipakai dengan kancing terbuka.

2. Two Tone Vest

Satu lagi produk vest dari Havva yang gak kalah menarik. Outer satu ini memiliki konsep two tone dengan warna putih dan khaki. Vest tanpa kancing ini cocok digunakan untuk gaya casual. Namun, memadukan vest dengan black on black outfit dan high heels akan menghasilkan tampilan formal yang fashionable.

3. Batik Vest

Vest dengan motif batik ini juga bisa bikin penampilan jadi makin modis, lho! Koleksi vest batik dari Kameamuslimah ini dilengkapi dengan aksen tali pinggang yang cantik. Vest batik berwarna abu-abu ini memiliki kombinasi dua moti batik berbeda yang membuatnya terlihat makin edgy.

4. Denim Vest

Denim Vest dari Delarosa ini akan membuat gaya casual jadi makin hits! Denim vest ini terdiri dua layer yang dijahit jadi satu hingga membuatnya lebih tebal. Produk ini juga dilengkapi aksen tali pinggang di bagian belakang. Hangout jadi makin gaya dengan denim vest!

5. Floral Long Vest

Vest bermotif bunga dari SILMAA ini menggunakan bahan tenun halus yang etnikal. Dibuat dengan nuansa warna merah, vest panjang hingga bagian lutut ini akan membuat pemakainya tampak elegan dan bersahaja. Untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus, vest ini bisa dipadukan dengan berbagai fashion items bernuansa merah putih. What a nice combo!



5 rekomendasi gaya fashion dengan vest yang stylish, bukan? Menambahkan vest sebagai outerwear akan membuat penampilan jadi makin outstanding. Ready to try?

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS