4603
  2017-08-17       id.pinterest.com

4 Inspirasi Padu Padan Stylish Dengan Kemeja Denim

Padu padan kemeja denim dengan berbagai fashion items lainnya? Let's try some!

santi lisnawati 376 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Kemeja denim berbahan katun sangat nyaman digunakan untuk berpakaian sehari-hari. Bahannya yang ringan dan tidak terlalu tebal sangat pas digunakan di cuaca panas sekalipun. Patut diakui, kemeja denim adalah fashion item andalan yang mampu membuat penampilan pemakainya jadi makin stylish dan outstanding. Tentunya dibutuhkan mix and match yang tepat pula demi mendapatkan look yang menarik.

Seperti apa sih padu padan stylish dengan kemeja denim ini? Simak rekomendasinya dulu, yuk!

1. Kemeja Denim Sebagai Luaran

Jadikan kemeja denim sebagai luaran, yuk! Pilihannya ada dua nih... pertama kenakan dalaman kaos putih yang dilapis dengan kemeja denim, lalu padukan dengan jeans warna putih. Gaya kedua, ikatkan kemeja denim di pinggang sebagai fashion item tambahan dari gaya white on white.

2. Kemeja Denim Untuk Gaya Feminin

Saatnya tampil feminin dengan kemeja denim, nih! Coba saja padukan keemja denim dengan bawahan maxi skirt floral print. Untuk menambah kesna feminin, gunakan high heels dan tambahkan clutch bermotif senada dengan rok. Gaya feminin dengan kemeja denim ini bisa dipakai untuk acara formal seperti undangan pernikahan, lho! Dare to try?

3. Gaya Funky Dengan Kemeja Denim

Tertarik mencoba gaya boyish yang funky? Coba padukan ripped dungarees dengan kaos putih. Lalu tambahkan kemeja denim panjang sebagai outerwear. Agar gaya makin terlihat chic, tambahkan ankle boots dan hijab pashmina warna merah marun. What a style to go hangout!

4. Bergaya OOTD Dengan Kemeja Denim

Bergaya OOTD dengan kemeja denim? Bisa banget! Coba mix and match maxi dress warna hitam sebagai dalaman lalu layer dengan kemeja denim di bagian luar. Agar terlihat lebih stylish, coba ikat bagian ujung depan kemeja denim membentuk pita. Lalu tambahkan fashion items long vest dan sneakers warna putih. Padukan dengan hijab dan handvag warna merah untuk menambah kesan bold look. Done, you can take a picture now!




Itu tadi 4 cara memakai kemeja denim yang bisa dijadikan inspirasi gaya fashion sehari-hari. Mau dipakai untuk hangout, ke acara formal atau sekedar OOTD, kemeja denim sangat pas dijadikan fashion item andalan. Happy mix and match-ing, Moeslemates!

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS