4602
  2017-08-16       www.rewardme.in

Cara Sembunyikan Kantung Mata Dengan Make-Up

Kantung mata berwarna gelap akan membuat wajah tampak lelah dan kusam. Cari tahu cara atasinya di sini, ya!

santi lisnawati 181 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Kantung mata timbul akibat kurang tidur? Betul.

Itulah kenapa banyak orang mengira kantung mata bisa langsung hilang dengan cara menerapkan jam tidur minimal 8 jam sehari. Lalu bagaimana jika cara tersebut tidak berhasil? Atau bagaimana dengan orang yang memang memiliki kantung mata berwarna gelap meskipun tidak kurang tidur?

Well, tak ada yang tak mungkin dengan make-up. Kantung mata bahkan bisa disamarkan dengan trik make-up yang tepat. Seperti apa? Check this out!

1. Eye Cream

Sebelum menggunakan make-up, sebaiknya aplikasikan dulu eye cream di bagian bawah mata. Langkah ini berguna untuk menjaga kulit tetap lembab agar concealer bisa lebih mudah di-blend dan lebih menempel pada kulit.

2. Orange Corrector

Berikutnya, aplikasikan orange corrector di bagian kantung mata untuk meratakan warna kulit. Orange corrector ini cocok untuk semua warna kulit dan dijamin bisa menyamarkan warna gelap pada kantung mata. Setelah aplikasi corrector di bagian kantung mata, kamu bisa melakukan blending menggunakan tangan atau kuas, it's your call!

3. Concealer

Langkah berikutnya adalah lapisi area kantung mata dengan concealer. Pilihlah concealer dengan satu atau dua tingkat warna lebih terang dari warna kulit agar mata terlihat lebih cerah dan bersinar. Berikutnya jangan lupa ratakan concealer menggunakan brush hingga bagian ujung mata dekat tear dot area. Pastikan semua area kantung mata tertutup dengan sempurna.

4. Translucent Powder

Selanjutnya, set them all dengan menggunakan bedak tabur. Gunakan sedikit bedak tabur dengan spons di bagian kantung mata. Cara ini akan mengunci semua produk make-up yang digunakan tadi agar lebih tahan lama dan tidak mudah luntur.



Itu tadi step by step untuk menyamarkan kantung mata panda dengan trik make-up. Jadi sudah gak khawatir wajah tampak lesu akibat kantung mata yang gelap kan? Semoga bermanfaat, Moeslemates!

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS