4596
  2017-08-15       yukcoba.in

6 Jenis Serum Wardah yang Harus Kamu Ketahui

Moeslemates pasti sudah mengenal brand Wardah bukan? Ternyata setiap series produknya mengeluarkan serum dengan formulasi yang berbeda-bedah loh! Terdapat 6 serum wardahyang tersedia, seperti apa serumnya,simak berikut ini ya.

Triwitaan 47,967 views

Ya, kita tahu bahwa setiap seriesnya produk dengan brand wardah ini memiliki serum masing-masing. Sedian serum yang dirangkai ini memang diperlukan untuk menjaga elastisitas kulit dan kelembaban kulit wajah. Ada perbedaan setiap seriesnya, jadi formulasi yang dikeluarkan tidak sama setiap produk serum wajah. Moeslemates juga harus mengetahui apa saja yang menjadi keunggulan setiap produk serumnya, serta bagaimana kebutuhan yang diperlukan tiap wajah masing orang. Yuk cari tahu kita membutuhkan serum wajah dengan formulasi apa untuk produk wardah serum ini.

Lightening Facial Serum

Serum yang satu ini memiliki kemasan berwarna biru dan putih, termasuk dalam rangkaian lightening series Brand Wardah. Serum ini memiliki keunggulan yaitu, kaya akan alo veradan Vitamin E,Sehingga kulit lembab dan cerah terawat. Cara kerjanya intensif untuk mencerahkan wajah sekaligus melembabkan. Selain itu konsentrat vitamin B3 dan hyaluronic acid yang tinggi, dapat memaksimalkan proses pencerahan, memberikan hasil yang signifikan dalam meratakan kulit dan juga meningkatkan elastisitas kulit.

Intense Brightening Essence Serum

Produk serum ini hadir dari white secret series yang diformulasi memutihkan sebening kristal. Serum ini kaya akan bahan aktif pencerah, Karena mengandung crystal white active untuk mengurangi produksi melanin, dan silver vine extract untuk proses skin transparancy. Serta hydrating agent untuk menyamakan noda dan menja serta aloe vera ekstrak dan vitalitas kulit, guna mencerahkan dan meratakan kulit wajah.

Renew You Anti AGING Intensive Serum

Untuk produk satu ini lebih unggul, karena memiliki lebih dari 10 bahan aktif untuk membantu mengatasi 10 tanda penuaan. Salah satu bahannya adalah ekstrak stem cell apel yang membantu melindungi sel-sel kulit yang paling berharga. Untuk melawan dan menunda penuuan dini dari 5 botanical ekstrak yang akan membantu proses eksfoliasi kulit dan menstimulasi pembaharuan sel. Hal inilah yang membuat produk ini khusus diformulasi dalam serum dalam Wardah Renew You Anti Aging.

C Defense Serum


Produk serum konsentrat dengan kandungan Hi-Grade vitamin C 10 % biosaccharide. Hal ini dapat membantu mencerahkan kulit dan menjaga elastisitas kulit, memperbaiki struktur kulit, melembabkan, dan melindungi kulit dari radikal bebas. Rangkaian Wardah C Defense ini memiliki total protection yang dibutuhkan kulit wajah, seperti sedian serum ini sebagai formulasinya.

Purifying Serum


Seri produk ini berguna untuk mengembalikan kejernihan dari rona alamimu. Ya Wardag Purifying Series ini memiliki serum yang di formulasi dari konsentrat tinggi bahan seaweed dan witch hazel yang melembabkan dan meringkas pori-pori Cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak.

Hydrating Serum


Untuk yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering. Serum ini melembabkan secara intensif dan memberikan hasil yang significant membuat kulit tidak terasa kering. Serum ini diformulasi dengan hyalurinic acid yang dapat menjadikan kulit kenyal dan segar.

Berikut adalah 6 jenis serum brandWardah yang dapat menjadi pilihan perawatan kulit wajahmu. Apa jenis produk serum yang cocok untuk wajahmu Moeslemates?
Jangan salah pilih ya, tentukan sesuai kebutuhanmu ya!
Semoga Bermanfaat.

Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, F...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, Food Fadism, Student, Medical E...

no comments

Follow Moeslema on SNS