4592
  2017-08-16       www.stylecraze.com

4 Metode Membuat Ombre Lips Yang Wajib Kamu Coba!

Ombre lips is so in! Yuk cari tahu 4 cara berbeda mengaplikasikan ombre lips.

santi lisnawati 682 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Terbiasa memakai satu warna lipstik untuk penampilan sehari-hari? Time to break the rules! Yuk, coba bereksperimen dengan gaya ombre lips. Ombre lips yang menghasilkan efek gradasi pada bibir dijamin akan membuat penampilan makin catchy.

Siap untuk mencoba? Simak tutorialnya dulu, ya!

1. Bold Ombre Lips

Source: www.bustle.com

Untuk cara pertama, siapkan concealer, lip liner dan lipstik favorit. Langkah awal, aplikasikan concealer untuk meratakan warna bibir. Lalu gunakan lip liner warna gelap di garis luar bibir. Kemudian isi bagian tengah bibir dengan lipstik favorit berwarna lebih terang.

2. Camouflage Ombre Lips

Source: www.bustle.com

Metode kedua membuat ombre lips ini masih mudah ditiru, nih. Setelah meratakan warna bibir dengan concealer atau bedak, poleskan dulu lipstik pilihan warna terang di bagian tengah bibir. Setelah itu, aplikasikan lip liner warna gelap di ujung garis bibir lalu bawa sedikit mengarah ke bagian tengah.

3. Korean Style Gradient Lips

Mau tampil cantik ala artis Korea? Try this korean style gradient lips! Setelah mengaplikasikan concealer pada bibir, poleskan lipstik hanya di bagian tengah bibir. Lalu baurkan warnanya ke seluruh bagian bibir dengan menggunakan brush. Buat efek gradasi lebih terlihat dengan membaurnya kembali menggunakan jari.

4. Nude Ombre Lips

Source: www.bustle.com

Untuk daily make-up, ombre lips dengan lipstick nude bisa jadi pilihan. Cukup aplikasikan lipstik nude berwarna lebih gelap dari warna bibir di bagian luar. Lalu isi bagian tengah dengan lipstik nude yang berwarna lebih terang dari warna bibir. Voila, you're ready to go!



Itu tadi 4 cara berbeda mengaplikasikan ombre lips yang bisa dicoba. Tinggal pilih, mau pakai warna lipstick yang bold atau kalem, it's your call! Selamat bereksperimen, Moeslemates!

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS