459
  2016-08-07       Photo © Wardah Beauty

Kawasaki, Satu Kota Beragam Destinasi

Kota Kawasaki yang terletak di prefektur Kanagawa, Tokyo Jepang memang memiliki segudang destinasi terkenal yang sayang untuk dilewatkan!

Official Moeslema Team 158 views

Kota Kawasaki yang terletak di prefektur Kanagawa, Tokyo Jepang memang memiliki segudang destinasi terkenal yang sayang untuk dilewatkan apabila kamu berlibur di Tokyo. Sebut saja Museum Fujiko F. Fuji yang lebih dikenal dengan sebutan museum Doraemon. Museum yang didirikan untuk mengenang sang kreator animasi Doraemon yang terkenal di seluruh dunia itu memang tidak pernah sepi pengunjung. Banyak orang tua yang mengajak anak-anaknya untuk mengunjungi museum ini dan berfoto dengan beragam patuh replika tokoh-tokoh dalam animasi Doraemon, seperti Nobita dan kawan-kawannya. Biaya masuk museum ini juga relatif murah. Dan satu yang tidak boleh dilewatkan adalah minuman latte art dan roti dorayaki yang dijual pada café museum dengan harga yang relative terjangkau.

Source: Photo © Wardah Beauty

Selain Museum Doraemon, Kawasaki juga memiliki banyak museum yang lain seperti museum Toshiba yang terletak berdekatan dengan stasiun Kawasaki dan Museum Open-Air Folk House yang menyuguhkan pemandangan alam yang sangat menawan. Untuk menjangkau museum ini, kita perlu berjalan kaki dengan medan yang agak menanjak. Namun, setelah sampai di atas, perjalanan kita seolah terbayar dengan indahnya pemandangan dari atas bukit, suguhan berbagai rumah kuno yang sangat eksotis, dan yang paling menarik, kita bisa menjajal membuat kerajinan celup khas Jepang bersama para trainer yang sangat baik dan ramah.

Source: Photo © Wardah Beauty

Source: Photo © Wardah Beauty

Source: Photo © Wardah Beauty

Source: Photo © Wardah Beauty

Source: Photo © Wardah Beauty

Malam harinya, kamu bisa mencoba menaiki bus yang melintas di sepanjang jalanan yang menghubungkan dua pulau di Kawasaki dan menikmati keindahan lampu-lampu pabrik yang berkerlap-kerlip dilatari langit malam yang hitam pekat. Mungkin hanya di Kawasaki, hal sesederhana melihat lampu-lampu pabrik bisa menjadi pengalaman yang sangat menawan dan sulit untuk dilupakan.

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS