4588
  2017-08-13       www.blibli.com

Kecilkan Pori Dengan Masker Ketan Hitam Sariayu Yuk!

Atasi masalah pori-porimu dengan masker ketan hitam dari Sariayu Martha Tilaar.

Lidya O. 977 views

Membersihkan wajah dari debu dan kotoran tidak hanya dapat terangkat sempurna dengan rangkaian milk cleanser, facial wash dan toner saja. Perawatan rutin seminggu sekali dengan menggunakan masker ini juga tidak boleh ketinggalan. Apalagi untuk kamu yang punya masalah dengan pori-pori, cobain deh varian terbaru dari Sariayu Martha Tilaar yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau di gerai-gerai Sariayu atau drugstore terdekat di kotamu!

Deskripsi Produk

Masker varian terbaru dari Sariayu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin merapatkan pori-pori wajah agar tidak mudah muncul jerawat dan komedo yang mengganggu. Salah satu keunggulan masker ini adalah harganya yang terjangkau murah dan lokal punya! Kamu nggak perlu jauh-jauh ke negara lain untuk mendapatkan masker wajah kalau di sini saja sudah cukup menjanjikan. Betul tidak?

Produk ini beraroma permen lemon yang manis namun tidak membuat mual dan menyengat. Bubuknya yang halus mengandung madu, minyak sirih dan ketan hitam yang mampu mengecilkan pori yang di wajah. Walaupun tidak instan, tapi dengan pemakaian yang rutin, produk ini cukup menjanjikan dan terbukti khasiatnya.

Cara Pemakaian

Masker bubuk ini cukup mudah cara pembuatannya lho. Kamu hanya perlu mencampurkan bubuk masker dengan air hingga menjadi pasta. Kemudian, oleskan perlahan ke wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya. Diamkan selama kurang lebih 15 menit hingga benar-benar terasa kering dan kencang. Lalu, bilaslah sampai bersih.

How To Buy?

Masker varian ini bisa kamu dapatkan secara online dengan meng-klik "BUY NOW" di bawah ini atau kamu bisa mengunjungi gerai-gerai Sariayu terdekat di kotamu.

Nah, itu tadi ulasan mengenai salah satu masker varian terbaru dari Sariayu Martha Tilaar. Jangan lupa coba di rumah ya Moeslemates!


Lidya O. Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS