4587
  2017-08-15       scontent-atl3-1.cdninstagram.com

Makeover Corrective Cream, Solusi Warna Make Up Merata dan Tahan Lama

Solusi tampil cantik wajah anti kusam dan terhindar dari warna kulit belang, Makeover Corrective Cream adalah jawaban yang tepat. Temukan informasi lengkapnya di sini!

Deane Lene 225 views

Pada dasarnya setiap wajah seseorang memiliki permasalahannya sendiri. Tidak hanya pada kondisi kulitnya yang mengalami permasalahan, tetapi juga pada saat ingin menggunakan Make Up untuk menunjang penampilan sehari-hari. Salah dalam memilih dan menggunakan jenis Make Up tentunya akan berdampak buruk pada tampilan wajah dan tentunya akan berdampak langsung pada tingkat kepercayaan diri seseorang.

Salah satu permasalahan yang sering dialami oleh para wanita yaitu berkaitan dengan ruam bekas jerawat atau adanya ruam-ruam yang muncul tanpa diketahui penyebab pastinya. Selain itu permasalahan warna kulit yang kusam dan juga menjadi salah satu permasalahan yang cukup serius bagi para wanita.

Untuk itu, salah satu brand lokal yang cukup popular di kalangan pecinta Make Up sudah mengetahui bahwa brand Make Over membuat sebuah inovasi untuk menjawab permasalahan dari permasalhan diatas.

Sekilas tentang Makeover Corrective Cream

Source: glamwow.id

Memperkenalkan, Makeover Corrective Cream. Cream yang mampu menjawab permasalahan para wanita mengenai warna wajah yang tidak merata hingga mencerahkan kulit wajah secara instan.

Produk ini telah lama berada dipasaran dan terdapat dua macam produk serupa yang memberikan solusi akan permasalahan yang sama hanya saja Makeover Corrective Cream ini lebih memusatkan perhatiannya pada pemilik kulit wajah berminyak. Dibanderol dengan harga kurang dari Rp.100.000 kalian akan mendapatkan hasil yang sebanding dan tentunya permasalahan kalian akan teratasi dalam waktu yang singkat.

Jadi untuk kalian yang masih meragukan produk ini, atau kalian yang ingin membeli produk ini namun masih mencari referensi, simak terus pembahasan mengenai produk ini sebelum membelinya.

Kelebihan dan kekurangan dari Makeover Corrective Cream

Sebelum membahas kelebihan dan kekurangan dari produk ini, aku akan memberikan gambaran singkat mengenai produk ini agar kalian juga bisa memiliki gambaran sebelum membelinya atau datang ke tempat penjualannya.

Seperti biasa, hal pertama yang akan aku bahas adalah kemasannya terlebih dahulu. Makeover Corrective Cream memiliki kemasan kardus luar yang pada bagian depannya diberikan pelapis mika tips agar produk di dalamnya dapat terlihat dengan jelas dan pada bagian pinggir kardus terdapat tulisan singkat mengenai produk tersebut, selebihnya polos berwarna hitam. Kardus luarnya cukup tebal sehingga mampu melindungi produk didalamnya dari kerusakan akibat faktor eksternal.

Beralih pada wadah dari produk Makeover Corrective Cream itu sendiri. Tabung penampung produknya berbahan dasar plastik yang cukup tebal sehingga sangat aman untuk menjaga produk dari kerusakan akibat faktor eksternal. Meskipun tebal, kalian tidak perlu khawatir karena tabungnya tetap mudah untuk ditekan.

Tutup dari tabung itu sendiri menggunakan tipe flip. Meskipun demikian, kalian tidak perlu khawatir produk akan tumpah karena katup produk ini sangat rapat dan tidak mudah lepas sehingga aman untuk dibawa saat bepergian.

Kemasannya cukup kecil dan pipih sehingga sangat fleksibel untuk dibawa tanpa harus membutuhkan tempat yang besar untuk menyimpannya.

Pembahasan berlanjut pada produk dari Makeover Corrective Cream. Sebelum membahasnya, perlu kalian ketahui bahwa produk ini dikhususkan untuk kalian yang memiliki tipe kulit berminyak. Tetapi bukan berarti kalian yang memilki tipe kulit selain berminyak tidak boleh menggunakannya ya.

Makeover Corrective pada dasarnya terbagi menjadi dua jenis Cream dan Pasta. Kalian bisa menemukan Makeover Corrective pasta pada Pallete. Perbedaan Makeover Corrective Cream dengan pasta adalah teksturnya. Makeover Corrective Cream lebih ringan dan membantu untuk menghidrasi kulit wajah selama pemakaian Make Up.

Formulasinya yang mampu menghidrasi kulit dengan baik, Makeover Corrective Cream mencantumkan pemberitahuan bahwa tidak perlu mengguankan day cream jika ingin menggunakan produk ini. Dan, memang benar hal tersebut demikian.

Makeover Corrective Cream yang berwarna hijau berfungsi untuk menyamarkan ruam dan rona merah pada wajah pasca jerawat atau alergi dan tingkat Coverage-nya Medium. Sedangkan Makeover Corrective Cream berwarna ungu berfungsi untuk membantu mencerahkan warna wajah.

Tidak perlu menggunakan produk ini dalam jumlah yang banyak karena hanya dengan sedikit saja, produk ini sudah mulai terlihat hasilnya.Meskipun produk ini melembapkan, kalian tidak perlu khawatir akan timbul minyak berlebih pada bagian wajah karena salah satu keunggulan produk ini adalah menjaga keseimbangan minyak pada wajah.

Kelebihan

Kelebihan dari produk ini :
- Ekonomis
- Kemasan kokoh
- Mudah untuk diaplikasikan
- Tidak lengket
- Menghidrasi kulit dengan baik tanpa harus menggunakan day cream
- Mampu menyamarkan rona merah pada wajah yang tidak diinginkan dan meratakan warna kulit dalam waktu singkat
- Mampu mencerahkan wajah dalam waktu singkat
- Tidak menimbulkan minyak berlebih pada wajah

Kekurangan

Kekurangan pada produk ini:
- Perhatikan dengan baik dan benar dan fungsikan produk ini sesuai dengan kebutuhan kalian. Salah dalam melakukan analisa kebutuhan, produk ini tidak akan bekerja dengan baik pada wajah kalian.

Beli disini sekarang juga!


Pada akhirnya, aku merekomendasikan produk ini kepada kalian. Terutama bagi kalian yang sangat membutuhkan Corrective Product tetapi tidak ada budget lebih dalam anggaran kalian, kalian bisa coba Makeover Corrective Cream sebagai solusinya.

Kalian bisa mendapatkannya di pusat perbelanjaan terdekat atau kalau kalian malas untuk pergi, kalian bisa langsung klik tombol "BUY NOW" di atas. Karena saat ini aktifiitas berbelanja sudah sangat mudah dan tentunya produk mudah untuk didapatkan. Jadi, tunggu apa lagi?

Selamat mencoba Moeslemates....

Deane Lene Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS