4586
  2017-08-15       ecs7.tokopedia.net

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel, Gel Multifungsi Dengan Harga Ekonomis

Memiliki masalah kulit kering? Sering timbul ruam pada wajah? Iritasi kulit tidak kunjung membaik? Wardah Hydrating Aloe Vera gel memberikan solusi atas permasalahan kalian. Cek informasinya di sini yuk Moeslemates!

Deane Lene 832 views

Hal yang menjadi salah satu penentu sehatnya kulit seseorang atau tidakny adalah dengan mengukur tingkat kelembapannya. Indonesia merupakan negara tropis yang tentunya memiliki cuaca kering cenderung lembap lebih banyak dibandingkan cuaca dingin dan basah. Iklim tropis di Indonesia tentunya membuat sebagian besar dari kalian mengalami permasalahan kulit. Tidak hanya pada kulit wajah tetapi kemungkinan besar juga terjadi pada bagian tubuh kalian.

Sebagai brand lokal yang sedang menduduki masa kejayaannya saat ini, Wardah membuat suatu produk yang tentunya menjawab permasalahan warga negara yang tinggal di iklim tropis dan tentu saja yang menjadi sorot utamanya adalah warga negera Indonesia.

Memperkenalkan, Wardah Hydrating Aloe Vera gel. Gel yang lembut yang menjawab permasalahan para individu yang tinggal di negera tropis.

Sekilas tentang Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Wardah Hydrating Aloe Vera gel adalah sebuah produk yang sengaja dibuat untuk mengatasi permasalahan yang berkaitan dengan kulit kering dan sensitif. Wardah Hydrating Aloe Vera gel yang tentunya berbahan dasar aloe vera atau ekstrak lidah buaya ini memberikan sensasi dingin dan segar saat diaplikasikan pada kulit.

Dengan harga yang kurang dari Rp.100.000 manfaat yang didapatkan sangat sebanding bahkan tidak ada perasaan rugi telah membeli produk yang satu ini karena manfaatnya sangat banyak sekali terutama untuk kulit bagian wajah dan leher. Produk ini rupanya tidak hanya dikhususkan untuk para perempuan saja tetapi kalian para pria juga bisa merasakan manfaat dari produk Wardah Hydrating Aloe Vera gel ini.

Bagi kalian yang ingin membelinya namun masih merasa ragu, simak terus pembahasan produk yang satu ini hingga akhir agar informasi yang kalian dapatkan secara utuh dan keraguan itu akan segera terjawab.

Kelebihan dan kekurangan dari Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Ini adalah sebuah produk yang menjadi salah satu produk andalanku yang tidak boleh tertinggal saat aku beraktifitas keluar rumah. Kenapa? Karena manfaat yang aku dapatkan dari produk ini sangat banyak sekali sehingga sangat sayang jika melewatkan penggunaan produk ini sebelum beraktifitas. Aku sudah menggunakan produk ini sejak tahun 2016 pertengahan dan hingga sekarang aku masih menggunakannya.

Sebelum membahas mengenai kelebihan dan kekurangan dari produk ini, aku akan membahas secara detail tentang produk ini terlebih dahulu. Aku akan berbicara mengenai kemasan dari produk ini terlebih dahulu. Produk Wardah Hydrating Aloe Vera gel tidak memiliki kemasan kardus luar atau dengan kata lain hanya sesuai dengan tampilan yang ada pada foto diatas.

Namun, tidak menjadi masalah karena produk ini sudah aman berada dalam kemasannya yang berbahan dasar plastik tebal dan lentur sehingga mampu mengamankan produk dari bahaya kerusakan akibat faktor eksternal.

Wadah dari Wardah Hydrating Aloe Vera gel ini sangat elastis sehingga sangat membantu untuk mengeluarkan produk dari dalam kemasan. Dan, kemasannya juga sangat menarik karena transparan sehingga dapat melihat secara jelas isi dalam kemasan tersebut.

Tutup kemasan menggunakan tipe filp. Jangan khawatir karena meskipun produk ini menggunakan tipe penutup flip, pengaitnya tidak mudah patah dan tertutup dengan sempurna sehingga produk dalam kemasan tidak mudah tumpah.

Beralih pada bagian produk. Ketika kalian mengeluarkan produk dari kemasan, akan keluar gel lembut berwarna bening atau transparan dengan wanginya yang khas lidah buaya. Wanginya yang segar juga sejalan dengan sensasi pada kulit yang terasa dingin pada saat produk terkena kulit.

Seperti pada umumnya, gel memiliki tekstur yang tidak begitu padat juga tidak begitu cair sehingga formulasinya sudah bisa dikatakan cukup tepat. Wardah Hydrating Aloe Vera gel mampu mengatasi kondisi kulit kering bahkan dalam kondisi paling buruk sekalipun dan hasilnya pun bisa dirasakan setelah satu minggu pemakaian rutin.

Tidak hanya mengembalikan kelembapan kulit, Wardah Hydrating Aloe Vera gel juga bisa meredakan iritasi, ruam, gatal bahkan sensasi terbakar akibat kulit terkena sinar matahari secara berlebihan sehingga Wardah Hydrating Aloe Vera gel juga bisa digunakan sebagai Sunscreen bagi kulit kita saat beraktifitas.

Jangan khawatir akan terasa lengket ya Moeslemates. Karena Wardah Hydrating Aloe Vera gel sangat cepat menyerap pada kulit sehingga hal ini mampu meminimalisir terjadinya lengket pada kulit bahkan pada telapak tangan seklaipun sehingga sangat aman untuk kalian yang memilki sensitifitas kulit yang tinggi.

Kelebihan

Kelebihan dari produk ini adalah :
- Ekonomis
- Mampu mengatasi kulit kering dalam kondisi sangat parah
- Mampu meredakan ruam
- Mampu mereredakan iritasi
- Kemasan mudah untuk dibawa saat beraktifitas
- Cepat menyerap pada kulit
- Tidak lengket
- Memiliki sensasi segar
- Wanginya lembut

Kekurangan

Satu hal yang sangat disayangkan adalah kurangnya sosialisasi lebih lanjut mengenai manfaat dari Wardah Hydrating Aloe Vera gel itu sendiri sehingga masih banyak para masyarakat yang belum mengetahui bahwa ada produk yang ekonomis dengan manfaat sangat banyak ini.

Beli di sini sekarang juga!


Pastinya kalian sudah mengetahui bahwa aku akan merekomendasikan produk ini untuk kalian beli dan kalian coba. Untuk mendapatkan sensasi kesegaran yang maksimal, kalian bisa menyimpannya pada kulkas atau letakkan pada ruangan yang ber-AC.

Kalian tidak perlu keluar rumah untuk medapatkannya jika terasa enggan melangkahkan kaki untuk mendapatkannya. Kalian bisa langsung klik "BUY NOW" diatas agar kalian tetap bisa mencoba produk tersebut tanpa harus bersusah payah pergi keluar rumah.

Nah itu pembahasan tentang produk Wardah Hydrating Aloe Vera gel. Semoga informasi ini bermanfaat terutama bagi kalian yang masih merasa bingung ingin membelinya atau tidak.

Selamat mencoba Moeslemates...

Deane Lene Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS