4574
  2017-08-14       id.pinterest.com

Kini Kamu Bisa Memanjangkan Rambut Secara Cepat dengan Bantuan 4 Cara Ini

Yuk, panjangkan rambutmu dengan 4 cara ini!

Syanin_ 98 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Memanjangkan rambut mungkin terdengar gampang-gampang susah, ada beberapa wanita yang terlalu terobsesi ingin rambut panjang. Tapi ternyata tidak bisa mendapatkannya dengan mudah, sebenarnya rambut yang tidak kunjung panjang bisa jadi disebabkan oleh beberapa faktor, berikut ini pembahasannya secara lengkap.

Cara Ke-1: Hindari Bahan Kimia

Resep pertama adalah, hindari bahan kimia untuk perawatan rambut kamu. Sebisa mungkin gunakan perawatan berbahan natural, seperti menggunakan lidah buaya, jeruk nipis, atau kamu juga bisa menggunakan madu sebagai pengganti shampoo yang biasa kamu gunakan. Karena zat-zat kimia yang terkandung di dalam shampo maupun conditioner jika dibiarkan akan menghambat pertumbuhan rambut.

Cara ke-2: Menggunting Rambut Secara Berkala

Wow, bagaimana bisa menggunting rambut justru membuat rambut menjadi panjang?
Sebenarnya yang dimaksud disini bukan berarti kamu harus membabat habis rambut, tetapi hanya menyingkirkan ujung-ujung rambut kamu yang bercabang, kering, dan tidak sehat. Tentu kamu seringkan menemukan ujung-ujung rambut menjadi jauh lebih kering dan bercabang?
Karena satu bagian rusak, akan mempengaruhi bagian rambut yang lainnya. Pastikan kamu menyingkirkan mereka setiap sebulan sekali.

Cara ke-3: Gunakan Hair Oil Sehabis Keramas

Bisa jadi salah satu alasan mengapa rambut kamu susah tumbuh karena kurangnya protein yang menyuplai nutrisi penting bagi rambut. Atau mungkin juga kamu tidak terlalu memperhatikan kesehatan rambut secara menyeluruh setiap harinya.
Untuk menjaga agar kondisi rambut kamu tetap sehat dan ternutrisi kamu wajib gunakan hair oil sehabis keramas dan juga setiap mau tidur. Hair oil mampu menutrisi rambut hingga sel yang paling dalam.

Cara ke-4: Hindari Keramas Setiap Hari

Sungguh mengejutkan betapa banyaknya wanita yang masih mempercayai mitos bahwa dengan keramas setiap harinya, rambut akan tumbuh semakin panjang dan sehat. Padahal sebenarnya hal tersebut justru membuat rambut kamu menjadi kering. Keramas sangat baik jika dilakukan sesekali dan terjadwal, hal tersebut mampu menghilangkan kotoran dan minyak di rambut maupun kulit kepala. Tapi jika dilakukan terlalu sering, justru dapat menghilangkan minyak alami di rambut dan membuat rambut menjadi lamban dalam pertumbuhannya.

Nah Moeslemates, itu tadi 4 cara cepat memanjangkan rambut secara alami. Semoga membantu yah!

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS