456
  2016-08-07       Photo © Asakusa

Asakusa, Distrik Budaya yang Memesona

Yuk mengunjungi Asakusa! Distrik budaya yang berada di pusat kota!

Official Moeslema Team 134 views

Source: Photo © Asakusa

Berbeda dengan Kawasaki, Harajuku, Shibuya dan berbagai kota dengan konsep metropolis, Tokyo juga memiliki distrik yang kental dengan budayanya. Distrik tersebut adalah Asakusa, yang terkenal dengan Kuil Sensoji dan sepanjang jalanan yang menuju kuil yang dijejeri oleh toko-toko yang menjual oleh-oleh dan cinderamata tradisional khas Jepang, seperti gantungan kunci, kipas, juga yukata hingga kimono.

Source: Photo © Asakusa

Tak hanya barang, di Asakusa juga banyak ditemui pedagang-pedagang makanan tradisional yang sudah mulai sulit ditemukan di tempat-tempat lain di Tokyo. Jika berkunjung ke Asakusa, pastikan kamu menjalal dua hal. Pertama, menyewa kimono dan berjalan-jalan di sekitar Asakusa bak wanita jepang. Kedua, kamu juga harus mencoba naik Jinrikisha atau becak jepang yang hanya bisa ditemukan dibeberapa tempat wisata di Jepang karena bukan merupakan transportasi umum.

Source: Photo © Wardah Beauty

Source: Photo © Wardah Beauty

Meskipun untuk menjalal kedua hal ini cukup menguras kantung, tetapi kamu akan mendapatkan pengalaman luar biasa yang tidak akan terulang ketika kamu mengenakan kimono dan ditarik oleh tukang becak, mengitari area Asakusa yang indah dan eksotis. Kamu juga kan diajak untuk berhenti di spot terbaik dan mengambil foto di depan Tokyo Sktree Tower yang merupakan menara tertinggi di Jepang.

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS